WOW di Lampung Banana Foster Ada Pusat Oleh-Oleh Lampung

Jomblo Traveler - Lampung Banana Foster. Hallo Traveler, lagi di Lampung nggak nih?Kalau lagi di Lampung sudah berburu oleh-oleh khas Lampung belum? 
Nah, kalau belum, kebetulan nih ada tempat baru yang baru saja di kenalkan ke publik pada 22 Juli 2018 lalu nih.
Ih sebenarnya nggak baru-baru amat. Sudah lama kok. Bahkan, sejak 10 Juni 2017. Tapi kemarin dikenalkan dengan segala perbedaan dari sebelumnya.
Cieileh berbeda dah, beud banget bahasa gue. Nggak. Intinya seperti ini, sekarang tidak hanya menjadi tempat menjual kue berbahan dasar pisang saja.
Tetapi di sana kita bisa berburu aneka jenis oleh-oleh khas Lampung. Ih dimana sih? Nah kan sudah jelas tuh di atas dengan tulisan hitam tebal “Lampung Banana Foster”.

Apa sih Lampung Banana Foster?

Lampung Banana Foster
Komunitas Tapis Blogger Foto Bersama di Depan Outlet Lampung Banana Foster (Foto: Razone)
Oke, tenang traveler, khususnya kalian yang jomblo karena bingun mau tanya ke siapa?
Dalam artikel ini gue akan jelaskan secara rinci, baik dari harga banana foster Lampung, Alamat Banana Foster Lampung, dan di mana saja tempat penjualan oleh-oleh-oleh di Lampung yang bekerjasama dengan Lampung Banana Foster ini.
Bahkan, gue akan informasikan tentang cara bergabung dan menitip jualkan produk ke Manajemen Lampung Banana Foster.
Tadi pertanyaanya di atas, tentang apa sih yang dimaksud dengan Lampung Banana Foster?
Yak, seperti yang sudah dijelaskan, berdiri sejak 10 Juni 2017 lalu. Lampung Banana Foster merupakan makanan kekinian, ya kue berbahan dasar pisang.
Pemilik Banana Foster Lampung yang dikenal banyak orang adalah Hengky Kurniawan, artis yang kini terpilih sebagai wakil bupati di Bandung Barat.
Nah, Hengky tak sendiri tentunya. Pemilik Banana Foster Lampung lainnya juga mempercayakan outlet-outlet kepada manajemen untuk pengelolaan agar resep Banana Foster terus membumi di Lampung.
Nah awalnya, di Lampung Banana Foster itu hanya ada 5 varian rasa. Terus nambah 2 varian rasa, dan terakhir nambah 1 lagi untuk varian rasanya.

Harga Banana Foster Lampung Berapaan Kak?

Harga Banana Foster Lampung
Harga Terbaru Lampung Banana Foster
Nah, akan gue jawab. Sekalian ya.
Jadi, pertama kali Lampung Banana Foster merilis 5 varian rasa. Nah, kalau kalian cari Harga Banana Foster Lampung di google ternyata itu masih harga lama, yang belum di update oleh penyedia jasa web ya.
Nah berikut ini, Jomblo Traveler’s akan berbagi informasi terbaru tentang harga Banana Foster, dari yang 5 varian, di tambah 3 varian baru. Jadi total 8 varian.
Berikut daftar harga yang harus diketahui, dari range termurah, hingga harga Banana Foster Lampung yang termahal:
1.    Harga Banana Foster varian rasa Peanut (Kacang) dijual Rp54.000
2.    Harga Banana Foster varian rasa Caramelized dijual Rp54.000
3.    Harga Banana Foster varian rasa Chocolate dijual Rp56.000
4.    Harga Banana Foster varian rasa Nutela dijual Rp56.000
5.    Harga Banana Foster varian rasa Cheese (Keju) dijual Rp61.000
6.    Harga Banana Foster varian rasa Premium Black dijual Rp66.000
7.    Harga Banana Foster varian rasa Premium Pandan dijual Rp66.000
8.    Harga Banana Foster varian rasa Molten Banana dijual Rp66.000
Nah itu harga terbaru Banana Foster Lampung. Jadi harga-harga tersebut harga Lampung Banana Foster 2018 ini.
Dan kemungkinan untuk 2019 dan 2020 bisa berubah ya. Jadi kalau mau tau pasti harganya, coba cek instagram Lampung Banana Foster.

Lokasi Banana Foster Lampung Di Mana Ya? Mau Beli Nih?

Hmm. Lokasi ya. Lokasi ya ada di 4 outlet, Bandar Lampung ada 2 outlet, Bandara Raden Inten II di Lampung Selatan, dan ada di Kota Metro.
Sekarang tim juga lagi terus survei di beberapa kabupaten, misal seperti di Pringsewu dan Tulangbawang. Lagi cek seberapa besar peminat di daerah tersebut.

Alamat Banana Foster Lampung Yang Lengkap Dong Infonya?

Oke, saya akan berbagi informasi tentang alamat Banana Foster Lampung nih? Berikut ini, alamat Banana foster Lampung di Bandar Lampung, di Bandara, hingga alamatBanana Foster Lampung di Kota Metro.

Alamat Banana Foster Bandar Lampung

Di Bandar Lampung, outlet atau tempat jual Banana Foster ada di Jl. Woltermonginsidi no 115 Bandar Lampung (depan hotel grand paraba) dan ada di Mall Bumi Kedaton lt. 1 (depan gramedia).

Alamat Banana Foster di Metro

Untuk outlet atau tempat beli Banana Foster di Kota Metro, alamat outlet Banana Foster Lampung ada di Jl Jendral Sudirman No 872 D Kelurahan Imopuro Metro Pusat (samping Carliy Karoke).
Sementara untuk harga banana foster Metro sama saja dengan harga di atas. Itu harga berlaku normal. Kecuali ongkos kirim bagi yang menggunakan jasa ojek online.

Alamat Banana Foster di Lampung Selatan

Nah kalau alamat banana foster di Lampung Selatan hanya ada di Bandara Raden Inten II, tepatnya di Kecamatan Natar. Ada di gerai oleh-oleh bandara.

Bagaimana Cara Pesan Online Banana Foster

Di era saat ini, nggak perlu gelisah kan guys untuk pemesanan online apapun. Kan ada jasa ojek online.
Tapi ternyata Lampung Banana Foster juga sudah kerjasama loh dengan para kreatif preneur. Namanya kurir patner.
Nah, kalau lagi nggak mau pesan langsung. Bisa neh pesan lewat jasa kurir partner yang sudah kerjasama dengan Lampung Banana Foster.
Pemesanan bisa nih ke berbagai nomor di bawah ini, ada pemesanan di dalam kota ada juga yang pemesanan untuk luar kota.
Pemesanan Banana Foster di dalam kota : Kurir partner
@ojekzonakuliner 0821-7569-8573@masojekbandarlampung 0853-8358-9300@kurirkilatlampung 0811-7967-899 
Pemesanan Banana Foster ke Luar Kota :WA : 0821-7078-5134 / 0821-8679-2902: JAM : 07:00 – 17:00 WIB
Catatan: Pemesanan harap dilakukan dari hari Senin sampai Jumat. Atau cara lain pemesanan bisa menghubungi go jek.
Gimana sudah jelas belum. “Belum dong kak?”
Hah? Apa itu?

Cara Jalin Kerjasama Jual Produk Oleh-Oleh di Lampung Banana Foster

pusat oleh oleh di Lampung
Lampung Banana Foster Menjadi Pusat Oleh-Oleh di Lampung (Foto: Presiden Jomblo)
Oh iya? Tadi gue sudah janji ya, untuk juga menjelaskan bagaimana cara jalin kerjasama dengan Lampung Banana Foster, dan bagaimana cara jual produk oleh-oleh di outlet oleh-oleh Lampung milik Lampung Banana Foster.
Nah, kalau tadi kita sudah membahas tentang lokasi banana foster Lampung yang terus meluas.
Lalu, si Pemilik Banana Foster Lampung terus mengepakan usahanya, dan memiliki beberapa cabang di Provinsi Lampung.
Sekarang untuk menaikan resep Banana Foster Lampung untuk terus laris adalah dengan memanfaatkan Lokasi Banana Foster Lampung yang sangat strategis ini.
Dan dengan alamat Banana Foster Lampung yang mudah dijangkau karena ada di pusat pemerintahan Provinsi Lampung di Bandar Lampung.
Selain itu ada di Mall Boemi Kedaton, ada di Bandara Raden Inten II, dan ada di Kota Metro dengan mengepakan sayap sebagai pusat oleh-oleh di Lampung.
Maka, tak heran, kini si pemilik Lampung Banana Foster juga kini merambah ke pusat oleh oleh khas Lampung.
Karena destinasi wisata yang semakin dilirik oleh wisatawan, baik lokal, nasional, maupun internasional (asing). Tentunya moment seperti ini harus dimanfaatkan dalam sisi bisnis.
Nah, sehingga nih? Kini di salah satu outlet Lampung Banana Foster dijadikan pusat oleh-oleh Lampung.
Dan di pusat oleh-oleh Lampung itu, manajemen bekerjasama dengan para pelaku UMKM maupun UKM yang ada di Provinsi Lampung.
UMKM maupun UKM di Lampung inilah yang menitip jual produknya di outlet Banana Foster yang ada di Kota Bandar Lampung, tepatnya yang ada di Jl. Wolter Mongonsidi depan hotel praba.
Namun, tentunya sebagai pusat oleh-oleh di Lampung, tak menjadikan lokasi ini sepei untuk mencari kue berbahan dasar pisang itu.
Justru inilah resep Banana Foster Lampung terus laris, karena managemen terus mengupgrade menu produknya, meski dengan ukuran Banana Foster Lampung yang sama, namun, pemilik Banana Foster Lampung terus meningkatkan kualitas karyawan, outlet, dan promosi.
Lalu, bagaimana cara menjalin kerjasama agar produk UKM yang kita miliki dapat dijual di Lampung Banana Foster.
Sewaktu gue tanya-tanya nih guys, ternyata caranya itu gampang loh? Hengky Kurniawan sendiri menjawab bahwa pihaknya welcome dan senang hati dapat bekerjasama dengan pelaku UKM maupun UMKM dari tingkat kota hingga tingkat desa.
Bahkan, Manager Lampung Banana Foster, Edi Priyatno sendiri mengatakan saat ini di outlet penjualan oleh-oleh Lampung terdapat 300 item yang terpajang dari 50 UKM.

Apa saja yang dijual di pusat oleh-oleh khas Lampung milik Lampung Banana Foster?

Yang gue lihat kemarin sih ada aneka keripik, dari pisang, singkong, jamur, tempe, kentang, kerang, nangka, dan apel.
Lalu, ada juga peyek pare dan daun pegangan, kelanting, grubi, stik sukun dan ubi, aneka kacang, makaroni, kemplang, teh, dan kopi.
Nah, tahu nggak target dari pusat oleh-oleh Lampung yang satu ini adalah bisa memasukan sekitar 600-700 item.
His, pance ya gue jelasinya. Hi hi.. Lalu gimana cara bergabungnya? Nah coba cek beberapa penjelasan di bawah ini:
“Caranya mudah, bagi anda (pelaku UMKM) di Lampung yang memiliki produk UMKM dan ingin produknya dijual di Outlet Oleh-Oleh yang baru saja dilaunching tersebut. Anda bisa menghubungi nomor berikut ini 0822 8260 5236.”
Selengkapnya artikel ada di sini cara menjalin kerjasama dengan Lampung Banana Foster.
Nah gimana sudah jelas kan mbk sis, dan mas bro. Dan itulah informasi yang bisa gue sampaikan. Semoga bermanfaat ya. Eits, jangan lupa tonton video-nya di bawah ini:
Dan bagi kalian di luar Lampung, jangan ke Lampung sendirian, bawa dong pasangan, biar nggak diteriakin admin jomblo. Hihi.. Salam. Tabik pun.

Subscribe to receive free email updates:

14 Responses to "WOW di Lampung Banana Foster Ada Pusat Oleh-Oleh Lampung"

  1. Wahhh, ternyata ada banyak ya lokasi Banana Foster. Bahkan saya baru sadar kalo ada di MBK. Hahaha, ndeso banget, kentara gak pernah nge-mol 🤣🤣 Tapi sukses selalu deh, banana foster. Rasanya juga enak. Saya pernah coba. Anak2 juga suka. Hmm 😁😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin info yg beredar juga blum pd di update mbk

      Delete
  2. nah informasi yang keren ini bisa jadi referensi buat kita yang ingin mencari oleh2 khas lampung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi nggak susah berburu oleh-oleh ya bang

      Delete
  3. termiakasih infonya sangat lengkap. Jadi kalau mau cr oleh oleh itu tidak jauh jauh ya. Wilayah teluk itu sejalan dengan arah mau ke Pulau Pahawang, Pantai Mutun, Klara dan lainnya. Jadi bisa banget tuh untuk mampir ketika bawa peserta dari jakarta maupun luar Lampung

    ReplyDelete
  4. ini nih, harusnya dari dulu ya. Jadi kalau mau cari oleh oleh bisa sekali jalan. Dan bagusnya lagi disitu ada cafe atau tempat makan. Jadi selaku ramai dan terpusat.

    ReplyDelete
  5. Makin rame ya Banana Foster sekarang. Wah makasih dah ngasih tahu tata cara kerjasama dengan outlet Banana foster ini. Bisa membantu para umkm di lampung untuk titip jual di situ.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harapannya begitu, teman-teman ukm di tingkat desa juga bisa merasakan manfaat dengan adanya outlet Banana Foster menjadi pusat oleh-oleh di Lampung ini

      Delete
  6. Wah mantap nih infonya, jadi pas cari oleh - oleh sudah lengkap di satu tempat. Memudahkan juga untuk wisatawan dari luar Lampubg. Saat melalui rute arah teluk bisa mampir beli buah tangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas sebagai pusat oleh-oleh di Lampung, Banana Foster Lampung bisa menjajakan dan mempromosikan hasil masyarakat Lampung. Jadi oleh-oleh tidak dinominasi pengusaha besar, juga seimbang dengan pengusaha kecil. Ammiin. Semoga saja.

      Delete
  7. Lengkap banget tulisan nya jadi tahu harga terbaru dan alamat banana foster di lampung

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen beli banan foster yang di Metro. Yang jelas yang paling deket dengan rumah.

    ReplyDelete
  9. Keren banget Lampung banana Foster sekarang punya pusat oleh-oleh Lampung Jadi kan enggak susah lagi cari oleh-oleh hanya di satu tempat aja

    ReplyDelete
  10. Mantaaap, lengkap banget infonya. Thanks, Kak. Makin keren ya Banana Foster

    ReplyDelete