Pulau Condong dan Keromantisme Senja di Pantai Lampung

Jomblotravelers.com – Pulau Condong, Lampung Selatan, Lampung kini telah memiliki daya eksotis untuk dikunjungi wisatawan. Di Pulau ini selain pasir putih yang bersih membentang di bibir pantai sisi selatan, airnya juga sangat jernih dan bisa membuat mata telanjang menyaksikan keelokan bawah air dan tarian ikan-ikan kecil di permukaan.
Provinsi Lampung memang tidak ada matinya urusan lokasi wisata di daerah pesisir. Salah satu buktinya yang sangat mudah diakses adalah Pulau Condong. Dan tak ada yang salah jika pengunjung ke Lampung juga harus mampir ke tempat ini, sekedar datang ataupun bermalam. Sebab, sebelum ke tempat ini, wisatawan harus terlebih dahulu memasuki tempat pantai terlegend di Lampung, yakni, Pantai Pasir Putih.
Pulau Condong
Pulau Condong (Foto: TribunTravel.com)
Cobalah sejenak mencari tahu bagaimana keindahan Pulau Condong ini? Jika benar indah, datanglah dan nikmatilah keindahannya...
Alamat Pulau Condong?
Alamat Pulau Condong berada di Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Lampung. Akses atau rute menuju Pulau Condong sebenarnya ada di Desa Gedung Harta, Kelurahan Cempaka, Kecamatan Penengahan.
Rute ke Pulau Condong Tidak Sulit Kok, Sangat Dekat
Untuk bisa sampai ke lokasi ini rute perjalanan ke Pulau Condong tercepat adalah kita harus mengunjungi kawasan Pantai Pasir Putih di Desa Tarahan, dan tak jauh dari Kota Bandar Lampung.
Perjalanan dari Bandar Lampung ke Pasir Putih hanya membutuhkan waktu sekitar 32 menit atau berjarak 22,5 km melalui jalur trans Sumatera. Lokasi wisata laut yang tak jauh dari Ibu Kota Provinsi Lampung.
Biaya Tiket Masuk ke Pulau Condong
Untuk masuk ke Pulau Condong, sebenarnya kita hanya perlu membayar tiket di Pantai Pasir Putih. Pada umumnya biaya tiket masuk Pantai Pasir Putirh Rp6 ribu. Mungkin saat ini sudah Rp10.000.,
Setelah masuk ke Pantai Pasir Putih, anda beserta rombongan sebenarnya bisa lebih dulu menikmati kelembutan pasir yang dimiliki. Keindahan pantai yang dulu sangat hits dan ramai dikunjungi wisatawan.
Tapi kalau mau ke Pulau Condong, tentunya anda harus nyebrang. Untuk nyebrang ke pulau tersebut, maka anda bisa menyewa jasa perahu nelayan. Akses penyebrangan ke Pulau Condong memakan waktu tempuh sekitar 15-25 menit dengan jarak sekitar 5 km dari Pantai Pasir Putih.
Biaya Penyebrangan ke Pulau Condong Lampung Selatan
Untuk menyebrang ke Pulau Condong kisaran biayanya adalah Rp150 ribu sampai Rp250.000 per perahu dan satu perahu bisa membawa 10 orang. Tapi bila anda jago menawar, maka harga per perahu bisa Rp100.000.
Spot Foto Terbaik Untuk Prewedding
Yap. Kalau sudah ada di sini jangan lupa untuk foto-foto. Jika sudah berada di tempat ini, maka anda bisa foto-foto sepuasnya. Pulau Condong ini juga biasa digunakan untuk foto prewedding. Sebab ada banyak spot foto untuk prewedding di tempat ini.
Di Pulau ini juga anda bisa abadikan foto moment terbaik yang bagus dan indah. Pemandangan sekitar pulau dan di dalam pulau akan membantu anda untuk dapatkan gambar-gambar terbaik yang anda inginkan.
Spot Selfie Terbaik dengan Pulau Condong, Lampung Selatan
Kalau foto dipinggiran pantai, hasilnya oke juga tuh. Tapi sudah umum dilakukan di beberapa pantai lainnya. Cobalah foto di antara sisi karang bolong yang menembus ke laut di pulau ini, akan ada pemandangan cantik yang alami yang disuguhkan Pulau Condong.
Selain selfie di karang bolong, anda juga bisa memanfaatkan foto di dalam pulau. Sembari mengelilingi pulau, dan mencari spot selfie terbaik di Pulau ini. Berbagai keindahan alam pun tersaji, dari pasir putih, birunya air laut, lereng dan permukaan bukit dipenuhi vegetasi hutan pantai, seperti pohon merbau, waru dan ketapang.
Menariknya lagi, jika anda menginap di tempat ini, bisa saksikan sunset dan sunres. Senja di Pulau Condong, akan mengajakan kepada anda betapa romantisnya ciptaan Tuhan YME. Menarik sekali, pesona terbenamnya matahari di kala senja di tempat ini.

Bagaimana sudah memutuskan untuk berlibur di Pulau Condong? Bagi Laki-Laki, Anda bisa manjakan kekasihmu dengan datang ke tempat ini? Bagi perempuan, inilah tempat wisata terbaik untukmu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pulau Condong dan Keromantisme Senja di Pantai Lampung"

Post a Comment