Caption Bijak & Caption Romantis Terpopuler

Bisa jadi ini adalah caption bijak yang kamu cari, dan caption romantis yang sedang kamu ingin sampaikan kepada orang tersayang. Caption ini merupakan kata-kata mutiara, kata-kata bijak, kata-kata yang menyuarakan aura positif.
Caption-caption ini juga berguna untuk memberikan motivasi kepada orang yang terkasih dan bisa membuat kita terus berpola pikir positif. Berikut caption bijak dan caption romantis yang populer digunakan banyak orang.
Caption Bijak
Caption Bijak
“Tuhan Tidak Merestui Mereka di Masa Lalu. Tetapi, Tuhan Akan Merestui Dia di Masa Depan,”
“Jangan Pacaran, berat, kamu nggak akan kuat, mending nikah aja”
“Kalau kamu berharap dilihat sebagai seseorang yang keren dengan memiliki pasangan yang keren dengan pacaran, maka kamu adalah orang-orang yang tersesat dari sebuah pernyataan kerennya setan. Karena gaya berpacaran kamu adalah gaya berpacaran yang dipaksakan! Semua yang dipaksakan akan menjadi tidak keren.”
“Dari pada menyakiti banyak wanita karena hanya berlandaskan hasrat ingin memiliki, lebih baik saya menyendiri dan menemukan cinta sejati yang bisa menemani saya hingga akhir hayat nanti berpulang kepangkuan Illahi.”
“Benarkah dia satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan masalah? Tentunya aku harus teguh. Karena bukan tempatnya pada manusia aku berharap!”
“Jangan cintai seseorang yang justru bikin durhaka sama Allah. Jangan pernah menyayangi orang yang mencintai dengan pamrih. Jangan pula menyayangi orang yang “ada maunya” ketika ia berkata sayang kepadamu.”
“Saat memutuskan untuk mencintai seseorang, pastikan dulu mencintainya karena kamu sangat mencintai penciptanya, yakni Allah Swt. Inilah cinta yang akan membawamu pada kebahagiaan abadi di akhirat.”
Jomblo + Ibadah + Tawakal + Ridha Allah = Jomblo Berkualitas.”
“Pertanyaannya, benarkah kekasihmu bisa membebaskanmu dari keterpurukan? Jika tidak, maka tinggalkan. Jika ia, minta segera ia untuk menikahimu tanpa menghitung dan menunggu waktu yang lama.”
“Janganlah kamu meratapi orang yang belum tentu terbaik dalam hidup dan meneteskan air mata hanya untuk orang yang telah menyakiti hatimu. Ingat! Air matamu terlalu berharga untuknya.”
Nah itulah caption bijak yang bisa menjadi kosakata pada pikiran kita. Semoga caption-caption ini bermanfaat dan berguna untuk menjadi motivasi. Cek selengkapnya caption bijak lainnya ya di www.jomblotravelers.com.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Caption Bijak & Caption Romantis Terpopuler"

Post a Comment