Kata-Kata Jomblo Sejati yang Akan Membuatmu Tegar

Kata Bijak Jomblo Sejati (Jomblo Traveler’s) – Kata-kata bijak ini sekiranya akan membantu seorang jomblo untuk tetap tegar dan teguh terhadap pendiriannya untuk menuntaskan kesendirian hingga memiliki predikat jomblo sampai halal.
Maka dari itu, seorang jomblo membutuhkan motivasi seuntai kata-kata bijak jomblo sejati, hal ini juga diharapkan adanya kata-kata mutiara jomblo happy. Karena memang, menjadi seorang jomblo bahagia lucu itu menyulitkan. Yang harus dilakukan adalah tetap menjadi diri sendiri dengan memegang teguh kata-kata jomblo singkat yang sudah banyak bertebaran di dunia maya.
Setidaknya dengan bantuan dari banyaknya informasi motivasi tentang jomblo, bisa terus menjadi kata-kata jomblo keren yang bisa terus menegarkan para jomblo. Hingga pada akhirnya, para jomblo bertindak secara positif dan tidak terpengaruh dengan kata kata jomblo galau gak punya pacar. Ah, itu rasanya teramat rendah sekali sampai terpengaruh.
Untuk itu, kata kata jomblo bijak dalam kehidupan sehari-hari setidaknya harus dikuasai para jomblo agar tetap tegar dan menjadi seorang, jomblo tawakal, jomblo sejati sampai halal yang pada akhirnya menjadi jomblo berkualitas, berkualitas, dan elegan.
Kata-Kata Jomblo Sejati

Kata-Kata Bijak Jomblo Sejati

“Apa yang perlu ditakutkan dalam kesendirian. Bukankah janji Tuhan itu lebih baik, dari pada janji sesama manusia,” kutipan naskah di HuJanuari –Yoga Pratama.
“Memantaskan diri, lalu dipantaskan. Sembari menunggu janji Tuhan yang terbaik, semua berproses dari sebuah kesadaran,” Yoga Pratama, kutipan sebuah novel HuJanuari.
“Terkadang cinta membuat manusia gagal paham dengan arti cinta sesungguhnya. Terlalu didamba, hingga manusia lupa, siapa yang harus didambakan. Terlalu mencintai, hingga manusia lupa siapa yang harus dicintai. Terlalu mengagumi, hingga manusia lupa siapa yang harus dikagumi.” Yoga Pratama – HuJanuari”
“Cintai dulu penciptanya. Baru mencintai yang diciptakannya,” kutipan cerita di HuJanuari –Yoga Pratama.
“Cinta? Bisa jadi itu mainan baru. Maka tetaplah kuat menghadapi godaannya. Jangan mau dimainkan. Karena suatu hari permainan cinta itu menyakitkan!” Yoga Pratama.
“Jodoh bukan sendal jepit, yang kerap tertukar. Jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya,” kutipan cerita HuJanuari –Yoga Pratama.
Tuhantidak merestui mereka di masa lalu. Tetapi, Tuhan akan merestui dia di masa depan.” Yoga Pratama – di dalam novel HuJanuari.

Itulah secara singkat, kata-kata bijak tentang jomblo sejati. Semoga tetap menjadi jomblo istiqomah yang menjaga kesendiriannya dalam berproses untuk membangun cinta dalam rumah tangga. Aamiin. Sallam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Jomblo Sejati yang Akan Membuatmu Tegar"

Post a Comment