Kata Kata Hijrah Muslimah yang Istiqomah di Jalan Allah


Kata Kata Hijrah Muslimah yang Istiqomah di Jalan Allah – Jomblotravelers.com kali ini akan menyampaikan tentang hal-hal prinsip seorang wanita muslimah yang sedang istiqomah hijrah di Jalan Allah. Perempuan-perempuan tersebut meyakini cintanya hanya satu : Allah.
Namun, pada dasarnya yang harus diyakini adalah setiap muslimah pastinya memimpikan dan mengharapkan kehidupan rumah tangga yang harmonis, damai dan penuh cinta kasih. Maka seorang muslimah harus tahu siapa yang didahulukan untuk dicintai dan tidak bisa sembaran memberikan cintanya kepada seorang manusia. Maka wanita-wanita muslimah ini terus berusaha istiqomah, baik dalam cinta, islam dan di jalan Allah.
Kata Kata Hijrah Muslimah
Berikut kata-kata hijrah Muslimah yang Istiqomah di Jalan Allah :

Kata-Kata Hijrah Istiqomah

1.    Benarkah dia satu-satunya orang yang bisa menyelesaikan masalah? Tentunya aku harus teguh. Karena bukan tempatnya pada manusia aku berharap!

Kata-Kata Hijrah ke Jalan Allah & Kata-Kata Istiqomah di Jalan Allah

Semoga dengan kalimat motivasi yang akan membawamu pada keistiqomahan untuk terus berjuang dalam hijrah ke Jalan Allah dan terus bisa membuatmu Istiqomah di Jalan Allah. Maka teruslah berjuang, ini kebaikan untukmu.
1.    Cintaku hanya satu : Allah
2.    Jangan cintai seseorang yang justru bikin durhaka sama Allah. Jangan pernah menyayangi orang yang mencintai dengan pamrih. Jangan pula menyayangi orang yang “ada maunya” ketika ia berkata sayang kepadamu.
3.    Saat memutuskan untuk mencintai seseorang, pastikan dulu mencintainya karena kamu sangat mencintai penciptanya, yakni Allah Swt. Inilah cinta yang akan membawamu pada kebahagiaan abadi di akhirat.
4.    Lakukan sebanyak-banyaknya amal ibadah saat menjomblo.
5.    Jomblo + Ibadah + Tawakal + Ridha Allah = Jomblo Berkualitas.

Kata-Kata Mutiara Hijrah Cinta & Kata-Kata Istiqomah dalam Cinta

Bisa jadi kamu jatuh cinta pada kesalahan. Bisa jadi hari ini kamu sedang bingung dalam kegalauan. Untuk itu, kata-kata mutiara hijrah cinta ini semoga bisa menjadi kata-kata istiqomah dalam cinta yang memperteguh hijrahmu, dan memperteguh hatimu.
1.    Pertanyaannya, benarkah kekasihmu bisa membebaskanmu dari keterpurukan? Jika tidak, maka tinggalkan. Jika ia, minta segera ia untuk menikahimu tanpa menghitung dan menunggu waktu yang lama.
2.    Janganlah kamu meratapi orang yang belum tentu terbaik dalam hidup dan meneteskan air mata hanya untuk orang yang telah menyakiti hatimu. Ingat! Air matamu terlalu berharga untuknya.
3.    Jangan mau disanjung seperti ratu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah menemukan seseorang yang mencintaimu sepenuh hati. Cinta yang membuatmu lebih terhormat melebihi sanjungan untuk sang ratu.
4.    Jika ratu memiliki kerajaan, kamu adalah ratu yang berkuasa di dalam hati orang yang mencintai sepenuh hati.
5.    Terus, Mantap, Aku Harus Menjomblo, Jomblo Sampai Halal.
6.    Jomblo bukan kesepain. Jomblo itu kekayaan. Kekayaan waktu untuk memperkaya ilmu dan ibadah.
7.    Jadilah jomblo yang berkualitas.
Nah wahai para muslimah, inilah kata-kata Hijrah Muslimah yang Istiqomah di Jalan Allah. Semoga tetap istiqomah dan tetap teguh ke jalan Allah untuk menebar kebaikan dan kemanfaatan tanpa harus malu merasa jomblo. Namun, jika mampu segeralah mengakhiri kejombloan. Pastinya dengan menikah.
Dan bagi yang sudah tidak jomblo, namun telah hijrah menjadi muslimah istiqomah, maka teguhlah menjadi muslimah yang baik untuk suami dan anak-anak, bahkan untuk keluarga dan lingkungan, serta masyarakat pada umumnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kata Kata Hijrah Muslimah yang Istiqomah di Jalan Allah"