Inilah Kata-Kata Bijak Jomblo Singkat yang Selalu Bahagia

Kata Bijak Jomblo Singkat (Jomblo Traveler’s) – Sebagai jomblo menjadi bijak itu perlu. Bahkan, status jomblo bijak pun harus dimiliki. Hal ini tentunya agar para jomblo tidak terus menerus terlihat gusar dengan status galaunya.
Bagi seorang muslim pun, tentunya sebagai seorang jomblo harus bisa menjadi motivasi jomblo islam, untuk itulah penting sekali kata-kata jomblo bahagia singkat dan kata kata jomblo bijak dalam kehidupan sehari-hari.
Kata-Kata Bijak Jomblo Singkat
Dan berikut ini, kata-kata bijak jomblo singkat yang diharapkan akan menjadi kata-kata single yang keren, sehingga mampu menjadi jomblo berkualitas, berkualitas, dan elegan.
“Tuhan tidak merestui mereka di masa lalu. Tetapi, Tuhan akan merestui dia di masa depan.” Yoga Pratama – di dalam novel HuJanuari.
“Memantaskan diri, lalu dipantaskan. Sembari menunggu janji Tuhan yang terbaik, semua berproses dari sebuah kesadaran,” Yoga Pratama – di dalam novel HuJanuari.
“Cinta itu milik dua orang, bukan hanya satu orang,” Yoga Pratama – di dalam novel HuJanuari.
“Terkadang cinta membuat manusia gagal paham dengan arti cinta sesungguhnya. Terlalu didamba, hingga manusia lupa, siapa yang harus didambakan. Terlalu mencintai, hingga manusia lupa siapa yang harus dicintai. Terlalu mengagumi, hingga manusia lupa siapa yang harus dikagumi.” Yoga Pratama – Dalam episode “Jangan Ada Tuan Baru – HuJanuari”
“Cinta? Bisa jadi itu mainan baru. Maka tetaplah kuat menghadapi godaannya. Jangan mau dimainkan. Karena suatu hari permainan cinta itu menyakitkan!” Yoga Pratama.
“Apa yang perlu ditakutkan dalam kesendirian. Bukankah janji Tuhan itu lebih baik, dari pada janji sesama manusia,” kutipan naskah di HuJanuari –Yoga Pratama.
“Cintai dulu penciptanya. Baru mencintai yang diciptakannya,” kutipan cerita di HuJanuari –Yoga Pratama.
“Jodoh bukan sendal jepit, yang kerap tertukar. Jadi teruslah berada dalam perjuangan yang semestinya,” kutipan cerita HuJanuari –Yoga Pratama.
Nah itulah kata-kata bijak singkat tentang cinta, tentang bahagia, tentang kesendirian, tentang memaknai kesadaran perasaan. Semoga saja, kita tetap istiqomah dan kuat menjalaninya. Menjadi seorang jomblo yang tawakal.
Dan semoga tulisan ini juga dapat memperingan beban di kepala dalam memaknai sebuah rasa. Kata-kata bijak singkat ini semoga menjadi amalan yang baik untuk kita semua. Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Kata-Kata Bijak Jomblo Singkat yang Selalu Bahagia"

Post a Comment