6 Foto Editan Para Jomblo Naik Gunung yang Buat Ngakak Terbahak-Bahak


Jomblo Traveler's - Kali ini www.jomblotravelers.com akan membawakan bukti bahwa para pendaki gunung yang masih jomblo itu memiliki imajinasi yang liar. Liar di sini maksudnya berkonotasi kreatif. Sangking kreatifnya mereka memiliki cara yang unik untuk memuaskan hasrat mendaki gunungnya dengan berfoto dan mengedit hasil fotonya tersebut.
Nah, kalau kamu ada di posisi mereka, apa yang akan kamu lakukan? Apakah melakukan yang sama! Lalu korbannya siapa? Wanita yang seperti apa yang ada dalam imajinasi kamu saat mendaki gunung.
Berikut foto-foto unik yang akan membuat kamu ngakak terbahak-bahak setelah melihat hasil foto editan dari para pendaki gunung tersebut. Ini listnya, 7 Foto Editan Para Jomblo Naik Gunung yang Buat Ngakak Terbahak-Bahak :
1. Foto pertama saya pilih datang dari instagram mountainesia, credits by : @gisbianperdana seolah berfoto dengan dua perempuan cantik nan seksi yang membawa jamu dan jajanan. Captionnya pun menggelitik, yakni “Tuhan... Pliiss, lindungilah aku, dari mbak jamu dan mbak gethuk... aamiin....” Foto ini diterangkan di ambil di lokasi Camp 4, Gunung Raung.
2.    Foto kedua ini yang diposting akun instagram Mountainesia adalah foto dari @Septianurfaizi. Septian mengedit fotonya yang sendiri menjadi berduaan dengam Raline Shah, artis asal Indonesia yang cantiknya kebangetan. Statusnya pun tak kalah gokil, yakni, “Biarkan jomblo berimajinasi. Terus di bawhanya ada caption lainnya. Jomblo mah bebaaaas. Kzl bet pengen banting hp yaaa? Foto ini pun diambil di Mahameru. Dan telah disukai sebanyak 8.558 likes.
3.     Foto ketiga datang dari Instagram @titockr dan @bangsapt yang di up oleh Mountainesia. Foto pendaki yang sedang makan ini seolah-olah mendaki bersama Isyanasarasvati. Dan captionya pun lucu, Isyana mengisyaratkan untuk tidak makan terlebih dahulu, tetapi foto bareng dulu. Seperti ini kelucuannya :
@isyanasarasvati : nanti dulu makannya, belum foto bareng 😣
@titockr : yauda iyaa buruan laper nih 😑
@isyanasarasvati : 1.. 2.. 3.. 📸 *cekrek
Bahkan ada tagar yang menarik seperti Jomblo Mah Bebas dan Mendaki Bareng Artis.
4.     Foto ke empat ini telah di like sebanyak 9.066 likes. Foto milik @gisibianperdana dan di up oleh Mountensia ini menggambarkan kehadiran si seksi Pamela Savitri Duo Serigala. Foto yang inframenya @rif_07 ini memiliki caption, banyak bunga di tamanku, tapi jangan petik yang ini. Save Edelweiss. Pesan moral para pendaki yang oke punya. Lokasi foto yang akhirnya di edit ada Pamela tersebut diambil di Mt. Raung dengan ketinggian ± 3100 meter di atas permukaan laut.
5.  Foto ke lima ini di Isntagram Mountenesia telah mendapatkan 13.969 like. Foto yang mengisahkan seorang jomblo yang lagi berkhayal sehingga mengedit fotonya sendiri sedang dilendoti sosok artis yang bermain di film 5 cm. Captionnya “Udah senyumin aja! Fedi Nuril uda nikah,” ini dari @a_besarrr.
6.   Asli ngenes banget lihat foto satu ini. Masih miliki @a_besarrr dengan captionnya : aduh jangan di sini dinda, ada Zafran.. Sosok Zafran pun melirik keduanya. Asli ngakak.
Nah, gimana unik dan nyentrik ya editing foto para pendaki jomblo ini. Menurut kamu yang mana yang paling lucu dan berimajinasi yang sangat kreatif. Adakah petunjuk foto yang lain, silakan berbincang dalam komentar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Foto Editan Para Jomblo Naik Gunung yang Buat Ngakak Terbahak-Bahak"

Post a Comment