Tips Langgeng Pacaran Sampe Nikah

Ilustrasi : Tips Langgeng Pacaran Sampe Nikah
Tips Langgeng Pacaran Sampe Nikah - Halow, sahabat Jomblo Traveler’s, apakah kamu sudah tahu tips langgeng pacaran sampe nikah seperti apa? Atau malah lagi cari tau tentang hal-hal apa saja yang menyebabkan sebagian besar yang pacaran berhasil mendermagakan cintanya pada pernikahan.
Atau bahkan kamu sedang gusar, dan akan bernasib sama seperti sebagian besar lainnya, yang justru putus di tengah jalan. Nah, itu artinya, hubungan kalian belum bisa saling memahami, betapa indahnya bisa langgeng pacaran sampe pernikahan tiba.
Nah, jadi mau tahu nggak nih, tips langgeng pacaran sampe nikah seperti apa? Mau tau aja, apa mau tau banget? He... Nih Admin bocorin rahasianya agar hubungan status pacaran bisa sampai pada pernikahan.

Baca Juga : Status Jomblo Bijak : Jangan Pacaran, Berat, Kamu Gak Akan Kuat, Mending Nikah Aja

Sudah kepo ya? Simak tips langgeng pacaran sampe nikah berikut ini ya?.....
Tips Pertama, ketika pacaran jangan hanya ingin dimengerti saja. Tapi belajarlah juga untuk mau mengerti keinginan pasangan.
Nah, gimana coba caranya? Caranya ya kita harus saling mau mengerti dan dimengerti. Pacaran tidak boleh egois dan mau menang sendiri. Semua harus beriringan. Jangan mau diring tapi tak mau mengiring.
Jika sekarang belum bisa mengerti keinginan pasangan satu sama lain, belajarlah, mencoba lebih baik, dari pada menyerahkan semua pada keadaan. Justru hal tersebut menjadi tidak baik pada hubungan kalian.
Tips Kedua, Jangan bertindak semaunya, egois, serta maunya menang sendiri.
Nah, ini sama seperti yang sudah seperti admin jabarkan di atas ya guys. Jangan egois. Ya dalam hubungan pacaran memang tidak boleh egois. Jangan mau menang sendiri, dan tidak boleh bertindak semaunya. Semua harus dimusyawarahkan dan dibicarakan baik-baik. Lalu, cari kesimpulan bersama agar hubungan tetap baik.
Tips Ketiga, jika salah jangan ragu untuk meminta maaf terlebih dahulu, dan berjanjilah tidak akan mengulanginya lagi.
Tapi ingat ya guys, dalam hal ini, tidak hanya sekedar minta maaf dan tidak hanya sekedar janji. Jadi harus benar-benar diingat, bahwa kesalahan sekecil apapun akan menjadi masalah yang besar. Jadi harus saling mengkoreksi diri dan menjadi yang terbaik.
Nah itu dia yang bisa admin Jomblo Traveler’s jabarkan tentang tips langgeng pacaran sampe nikah. Jadi poitnya agar langgeng pacaran sampai pada pelaminan adalah :
1.    Jangan hanya ingin dimengerti, tapi belajar juga untuk mau mengerti keinginan pasangan.
2.    Jangan bertindak semaunya, egois, serta mau menang sendiri.
3.    Jika salah, meminta maaf dan berjanji nggak akan mengulangnya.

Baca Juga : Ciri-Ciri Jomblo Sukses dan Cara Jadi Jomblo Sukses

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Langgeng Pacaran Sampe Nikah"

Post a Comment