3 Alasan Jomblo Itu Bukan Berarti Selalu Kesepian

Berikut ini adalah 3 Alasan Jomblo Bukan Berarti Jomblo Itu Kesepian :
Jomblo Traveler’s – Kata siapa menjadi seorang jomblo itu harus bersusah hati karena kesendirian mendera. Tak semua yang jomblo itu tragis. Jika anda baru saja menjadi seorang jomblo, atau sudah menguhkan diri Jomblo Sampai Halal, itu luar biasa, patutlah berbangga.
Karena jomblo itu bukan berarti anda sendirian. Karena memang anda tidak sendirian. Maka, lihatlah sekeliling anda. Anda butuh menyesuaikan kehidupan yang baru tanpa pasangan dalam statuta pacaran.
Dan anda adalah orang-orang kuat. Sungguh anda tidak sendirian. Dan percayalah, dunia ini begitu luas dan ramai. Maka, anda perlu tahu tiga alasan kenapa sebagai jomblo itu bukan berarti kesepian.

Ciri-Ciri Jomblo Sukses dan Cara Jadi Jomblo Sukses

Simak, alasan berikut ini :
1. Akan selalu menjadi sahabat terbaik Anda
Pada waktu tertentu, satu-satunya orang yang bisa memberikan apa yang Anda inginkan adalah diri sendiri. Meyakini bahwa tidak ada orang yang bisa menghentikan Anda akan membuat impian menjadi terwujud. Anda tidak perlu mengandalkan orang lain untuk mencintai diri sendiri saat menjadi lajang. Cukup andalkan diri sendiri dan Anda akan mendapatkan emosi yang bisa mengisi hati lebih dari siapapun.
2. Tidak ada yang mengenal Anda sepenuhnya
Anda menjadi satu-satunya orang yang mengenal diri sepenuhnya meski harus melewati perjalanan panjang untuk memahaminya. Karena Anda akan selalu kembali pada diri sendiri. Setiap pertemuan yang Anda hadapi dengan orang lain hanya akan membuka diri pada lapisan penemuan baru.
Anda tidak sendirian hanya karena tidak ada yang mengenal diri sendiri sepenuhnya. Saat ini Anda hanya dalam proses menemukan diri sendiri. Semakin dikelilingi dengan beragam jenis orang, maka Anda akan semakin mengenal diri sendiri.
3. Bisa membawa kenyamanan bagi teman maupun orang asing
Menjadi jomblo adalah kesempatan bagi Anda untuk mengeksplorasi semua bentuk koneksi yang dunia tawarkan. Ada berbagai lapisan koneksi yang menunggu Anda untuk ditemukan. Tidak masalah jika orang datang silih berganti dalam kehidupan Anda. Ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk lebih banyak mengenal karakter manusia dan memberikan ruang bagi mereka yang butuh kenyamanan.
Nah itu dia, 3 alasan jomblo itu bukan berarti kesepian. Nikmati saja setiap ejaan hidup yang menderu pada dirimu.

Menjadi Jomblo Tawakal yang Disayang Allah


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Alasan Jomblo Itu Bukan Berarti Selalu Kesepian"

Post a Comment