Jomblo Nyeri Sendi, Sudah Jangan Nyusahin! K-Ayu Artis Oil Aja


K-Ayu Artis Oil Mengalami nyeri sendi memang nggak enak ya? Apalagi kalau statusnya masih jomblo, dan hidup seorang diri di perantauan sebagai anak kos. Hish, menyebalkan. Semua urusan menjadi terhambat, karena aktivitas yang akan dilakukan jadi terganggu, dan itu menyebalkan.
Apalagi bagi gue yang hobinya traveling, naik gunung, air terjun yang harus merasakan terjalnya perbukitan dan melalui riuhnya lembah, belum lagi yang wisata kota atau wisata sejarah, bahkan wisata cagar budaya, yang lokasinya dari satu tempat wisata ke tempat wisata lainnya, pastinya akan menyita banyak energi. Kaki dan tangan terus aktif bergerak. Salah-salah gerak pun bisa masalah.
Pernah nih, akibat tak kenal waktunya untuk pergi traveling, sampai-sampai ngalamin tuh yang namanya nyeri sendi. Nyeri dibagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang. Pas di tulang-tulang di sekitar persendian.
Dan tak sedikit orang-orang pun mengalami hal yang sama, biasanya ngalamin nyeri sendiri karena cedera pada bursa, ligamen, tulang rawan, tendon dan tulang-tulang sekitar sendi.
Memang apa sih gelaja yang timbul? Kalau waktu itu saya di tulang-tulang sekitar persendian lengan, timbul warna merah dan bengkak pada daerah sendi bahkan disertai demam.
Terus sempat periksa dan akhirnya harus ngerepotin orang? Katanya, penyebab nyeri sendi yang gue alamin itu karena menurunya kekebalan tubuh, kecelakaan hingga patah tulang yang efeknya baru terasa setelah berbulan-bulan. Dipikir benar juga tuh. Bahkan, terasa banget, nyeri otot yang nggak berhenti. Sakitnya makin jadi. Asli di saat itu gue ngerasa terganggu dengan namanya nyeri sendi.
Dapet cerit lagi nih, bahwasanya nyeri sendi juga bisa timbulkan penyakit sekitar sendi antara lain Osteoarthritis (OA) juga arthritis gout (pirai). Bahkan sebuah penelitian di Finlandia yang menyurvei sekitar 12.000 pria dan juga 35.000 wanita ditemukan bahwa pria yang menderita radang sendi berisiko lebih tinggi terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Sementara itu, perempuan dengan radang sendi tidak mengalami risiko signifikan.
Jadi ngerilah. Terus gue coba cari tahu, cara mengatasi nyeri otot itu gimana? Jangan sampai dong, nanti nggak ada persiapan, tiba-tiba si nyeri otot kembali menyerang.
Nah, dikasih tau deh, ternyata ada banyak cara untuk melakukan pencegahan nyeri otot, dimulai dengan cara yang termudah, yakni, menerapkan pola hidup sehat, memilih asupan konsumsi yang tepat, mengontrol berat badan hingga melakukan olahraga ringan yang dilakukan secara konsisten.
Dan kita sekarang ini tak perlu repot bingung cari produk kesehatan apa untuk mengatasi nyeri sendi yang akan menggoyangkan tulang-tulang dan juga ikut terjadinya nyeri otot hingga mengganggu aktifitas kita tersebut.
Caranya mudah, kita cukup punya produk dari MLM syariah terbaik di Indonesia K-LINK, nama produknya K-Ayu Artis Oil. K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.
Harga Ayu Artis Oil : Non member : Rp 86 ribu (wilayah A : Sumatera dan Jawa atau wilayah Indonesia bagian barat), Rp 91 ribu (Wilayah B, Sulawesi, Kalimantan, Papua, NTT dan NTB atau Wilayah Indonesia Bagian Timur). Eits tapi jangan salah, dengan harga sebesar itu, kita akan merasakan manfaat sebagai berikut :
ManfaatK-AyuArtisOil:
1.    Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
  1.  Memperbaiki gerakan sendi
  2.  Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
  3.  Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
  4.  Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo
Namun perlu diketahui bahwa K-AyuArtis Oil tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya. (Jody/Inggrid).
Oh iya, ada diskon nih, khusus untuk member, diskon 20 %. Produk bisa dibeli secara online melalui K-Net.co.id atau stokis K-Link terdekat di kota Anda. Dan saat ini sedang dalam masa promosi Ayu Artis Oil. Untuk dapatkan diskon kamu bisa lanjut informasi di bawah ini :

Produk K-LINK K-AyuArtis Oil

K-AyuArtis Oil adalah minyak gosok yang dibuat menggunakan sistem obat tradisional yang dikenal sebagai Ayurveda. Minyak ini sangat mudah menembus ke dalam kulit, memberikan efek menenangkan dan sensasi hangatnya terasa sampai beberapa lapisan kulit, membuat pasien dengan nyeri sendi merasa nyaman.
K-AyuArtis Oil juga meningkatkan sirkulasi darah ke area sekitar jaringan sendi, memaksimalkan nutrisi yang dibutuhkan di daerah sambungan sendi sehingga sel-selnya dapat diperbaiki dan diregenerasi untuk membantu meningkatkan massa jaringan sendi di area nyeri sendi.

Manfaat :
o    Mengurangi rasa sakit dan pembengkakan pada sendi
o    Memperbaiki gerakan sendi
o    Mengurangi kekakuan sendi, karena hilangnya massa jaringan sendi
o    Membantu meringankan nyeri punggung dan linu panggul
o    Meredakan nyeri yang disebabkan keseleo

Komposisi : • Camphora 25% • Menthol 20% • Minyak Eucalyptus polybractea 15% • Minyak peppermint 6% • Minyak Eugenia caryophyllata 5% • Minyak Cinnamomum Tamala 2%

Petunjuk Pemakaian :
Minyak K-AyuArtis dapat digunakan setiap saat, kapanpun diperlukan. Oleskan tipis merata di area yang nyeri dan gosok dengan lembut, manfaatnya akan segera terasa. Dikombinasikan dengan kapsul K-AyuArtis, maka khasiatnya akan lebih cepat dirasakan oleh jaringan sendi pada tubuh Anda.

Perhatian:  
Tidak cocok untuk anak-anak berusia di bawah 2 tahun, dan tidak boleh digunakan langsung di bawah lubang hidung atau di area sensitif tubuh lainnya.
Isi: 1 botol berisi 10 ml
No Registrasi: POM QI 114 608 991
Pesan Online: www.k-net.co.id
PAKET COMBO AyuArtis Oil
GRATIS 1 BOTOL AyuArtis Oil untuk setiap pendaftaran member baru melalui http://www.k-net.co.id/blog/reg/IDSPAAB00383 dan dapatkanCASHBACK Rp. 20.000,- untuk rekruter dari AyuArtis Oil.
CASHBACK ditransfer ke rekening rekruter setiap minggunya
Harga Voucher SK Online Rp. 80.000,- yang bisa diperoleh di stockist terdekat atau www.k-net.co.id
BERLAKU : JANUARI - JUNI 2018
AyuArtis Oil merupakan obat gosok dengan formula spesial dari tumbuhan berkhasiat yang mampu meredakan gangguan otot dan  sendi.
Terdiri berbagai bahan aktif utama seperti _Eucalyptus Polybractea_, Minyak Essensial Cengkeh, dan _Peppermint Oil_.
Khasiat : 
  1. Membantu mengatasi kejang otot, nyeri otot dan sendi 
  2. Memberikan relaksasi pada sendi
  3. Menghilangkan rasa sakit (analgetik) 
  4. Membantu meredakan peradangan (anti inflamasi)
Profil singkat K-Link Indonesia
K-Link merupakan salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka  (MLM) di Indonesia. Saat ini memiliki 2,4 juta anggota yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Produk-produk K-Link terdiri dari produk-produk suplemen kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, UIE, serta perawatan mobil dan rumah yang mencakup produk-produk yang sudah cukup dikenal seperti K-Liquid Chlorophyll, K-OmegaSqua dan K-Ayurveda.
K-Link Indonesia telah memiliki Surat Izin Usaha Penjualan Langsung (SIUPL) dan telah menjadi anggota dari Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) serta memiliki sertifikat halal dari MUI.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jomblo Nyeri Sendi, Sudah Jangan Nyusahin! K-Ayu Artis Oil Aja"

  1. Kasian banget sih, udah jomblo suka nyeri sendi lagi. Untung ada k ayuartis oil, makanya bang cepet menikah biar kalo nyeri nyeri ada yang mijitin hehe

    ReplyDelete