Indonesia Tahun 2020 Diramalkan Hancur, Percaya Atau Tidak?

Percaya atau tidak? Ini Ramalan Indonesia di Tahun 2020

Info Viral - Ada pemberitaan yang menghebohkan di 2017 tahun lalu. Berita ini tentang prediksi akan hancurnya Indonesia di tahun 2020. Berita ini muncuk dari salah satu media nasional merdeka.com di Jakarta, pada Rabu (26 Februari 2017).
Indonesia tahun 2020 diprediksi akan hancur ika tidak segera berganti menjadi nusantara. Percaya atau tidak silakan dipahami sendiri. Prediksi ini sendiri datang dari seorang pria yang belasan tahun mempelajari metafisika, yakni, Arkand Bodhana Zeshaprajna.
Arkand merupakan salah satu Doktor lulusan University of Metaphysics International Los Angeles, California, Amerika Serikat. Kenapa ia memprediksi Indonesia tahun 2020 akan hancur? Ia pun menjelaskan dalam ilmu yang dikuasainya dapat terlihat kapan sesuatu hal bakal terjadi.
Khusus Indonesia, kehancuran itu akan terjadi dalam enam tahun ke depan. "Di sana ada satu garis waktu, justru kita bisa lihat polaritas-polaritas negatif. Nah kita sudah melewati 2 fase negatif polarity, nanti kita lewati lagi satu, di 2014 sampai 2023 dengan puncak tahun 2020," kata Arkand dikutip dari merdeka.com.

Baca : Kenapa Rayakan Valentine Itu Haram, Ini Jawabannya?

Baca : Syarat Nikah Semakin Ngeri, Pengguna Narkoba Dilarang Nikah!

Siapa sebenarnya Arkand Bodhana Zeshaprajna? Nama aslinya adalah Emmanuel Alexander. Dalam pandangannya, tidak ada satu negara maupun perusaan yang mampu melewati tahapan negatif. Maka dari itu, ia tetap optimis sebelum 2020 nama Indonesia diubah menjadi Nusantara.
"Dalam fase negatif seperti itu, jarang sekali hampir tidak pernah bahkan, bila satu perusahaan atau negara dengan polaristas fase memuncak tak bisa melampauinya. Tak pernah ada. Jadi kita sangat berbahaya bila kita tak menggunakan nama nusantara," jelasnya yang juga dikutip dari Merdeka.com.
Arkand pun merinci, yang menurutnya, gejala kehancuran Indonesia bisa dirasakan di tahun ini dan tahun depan. Artinya gejala tersebut menurutnya seharusnya sudah dirasakan di tahun 2017 dan tahun 2018 ini. Apakah kalian sudah merasakan tanda-tanda tersebut?
Dirinya pun menyebut bahwa mempertahankan nama Indonesia sebagai hal yang nekat. "Seharusnya nanti berjalan dari tahun ini sampai tahun depan kita lihat gejala-gejalanya itu. Adalah satu kenekatan ketika kita mempertahankan nama Indonesia," ungkapnya.
Arkand tak ada alasan lain, ketika ditanyakan tentang persoalan selain kehancuran Indonesia dari segi metafisika. Hal ini dikarenakan, dari ilmu yang dikuasainya ia telah menganalisa bahwa negara Indonesia di 2020 akan hancur.
"Tidak ada, yang ada Pakar metafisika sebut tahun 2020 puncak kehancuran Indonesia. Bukan dari arti nama. Kita tidak bicara dari arti nama," terangnya yang juga dikutip dari Merdeka.com.
Bahkan, Arkan yang notabeneya adalah lulusan doktor University of Metaphysics International Los Angeles, California, Amerika Serikat itu masih tetap bersikukuh tentang nama Nusantara.
Sebab menurutnya Nusantara adalah nama terbaik untuk pengganti nama Indonesia. Alasanya kenapa harus Nusantara, hal ini dikarenakan dalam struktur nama Nusantara tak mempunyai angka merah dan bisa membuat kehidupan yang semakin baik untuk orang-orang yang berada di dalamnya kelak.
Bahkan, menurutnya analisanya tentang Indonesia di Tahun 2020 ini bukan tanpa alasan, dia sudah membuat piranti lunak atau software untuk menganalisa hitungan-hitungan struktur nama yang baik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indonesia Tahun 2020 Diramalkan Hancur, Percaya Atau Tidak?"

Post a Comment