Ayam Gepuk Pahlawan Solusi Benahi Perut Lapar di Bandar Lampung

Ayam Gepuk Pahlawan Bandar Lampung
Jomblo Traveler's - Mengobati perut yang lapar ketika berada di Kota Bandar Lampung, saya tak terlalu dipusingkan dengan pertanyaan, mau makan apa? Apalagi ketika malam hari. Tak ada yang perlu dikhawatirkan.
Ada banyak pilihan tempat makan berjejer sepanjang jalan, baik dari daerah-daerah ujung kota hingga di kawasan tengah kota. Nah, saya ada rekomendasi nih untuk kalian yang ingin menikmati hidangan yang pas di kantong, pas dilidah, tentunya aman di perut.
Namanya Ayam Gepuk Pahlawan, berada di Jl. Teungku Umar, sebelum makam pahlawan pas. Lokasi di pelataran Metro Komputer. Di sini saya biasa menghabiskan beberapa rupiah untuk mengobati rasa lapar. Tentunya ada banyak menu yang bisa dinikmati.
Seperti kali ini yang saya nikmati bersama beberapa blogger dari Tapis Blogger. Saya nikmati hidangan Ayam Gepuk Original. Eh, tau nggak berapa harga Ayam Gepuk Original yang saya makan ini. Harga ayam gepuk pahlawan untuk yang original hanya dibandrol Rp16 ribu rupiah, dan itu sudah termasuk nasi, ayam, saos, lalapan dan sop loh. Sopnya saja ada cekernya, bagi pecinta ceker tentu ini menggoda selera.
Dengan harga Rp16 ribu mendapatkan menu semacam itu sangatlah pas dikantong seperti mahasiswa dan traveler jomblo seperti saya. Ketika dicoba pecinta pedas maupun tidak rasanya pas kok. Bahkan cukup. Bagi saya. Karena tidak terlalu pedas. Tapi juga tetap pedasnya kerasa.
Nah, untuk kamu-kamu yang mau cari menu lainnya, ada juga neh menu ayam gepuk original + keju. Untuk harga ayam gepuk original + keju pun masih terjangkau karena kita bisa dapatkan dengan harga Rp18 ribu. Ada juga neh menu bagi pecinta pedas. Namanya ayam gepuk pedas harganya hanya Rp17 ribu rupiah. Dengan fasilitas yang sama dan sambal yang ekstra.
Eits tak hanya itu. Masih banyak yang lainnya. Kamu pecinta mie juga ada kok menu lezat di sini. Indomie ayam gepuk plus telor, atu ampela, telor goreng, kol goreng, dan menu lainnya. Aih, harganya murah dan lezat. Untuk menu minumnya juga ada banyak pilihan. Monggo mampir jomblo traveler rekomendasi kok. 
Eits. Iya satu pesan. Habis makan bayar. Terus jangan sendirian, kamu gakkan kuat ajak teman atau pacar, bila perlu kekasih halal, biar kami gak sendirian dan dibuat baper perasaan sama orang-orang yang memandu kasih mesra di sepanjang jalanan kota.
Untuk jam buka, Ayam Gepuk Pahlawan buka dari jam 06 sore atau 18.00 sampai jam 03.00 pagi dini hari. Jadi bagi kamu yang kelaparan di malam hari tentu tak perlu khawatir, karena kita bisa menikmati panganan murah, enak, mengenyangkan dan aman untuk dimakan. Jadi untuk soal makan malam ke Ayam Gepuk Pahlawan aja.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ayam Gepuk Pahlawan Solusi Benahi Perut Lapar di Bandar Lampung"

  1. Cuma 16k udah dapet paket hemat dan komplit lagi. Sambelnya aku suka

    ReplyDelete