Cara Daftar Gojek, Ini Syarat Terbaru untuk Dilengkapi

Cara Daftar Gojek – Informasi ini mungkin yang kalian cari. Cara menjadi driver GO-JEK. Admin Jomblo Traveler’s akan memberikan informasi sepenuhnya tentang bagaimana cara mnejadi driver ojek online di Indonesia ini.

Layanan ojek berbasis aplikasi ini sudah mulai beroperasi di beberapa kota di Indonesia. Terakhir tahun 2017 ini di Pematangsiantar, Tasikmalaya, Serang, Cirebon, Tegal, Salatiga, Magelang, Purwokerto, Kediri dan Madiun.

Baca : Daftar Nikah di KUA, Ini Cara, Syarat dan Biayanya

Cara Daftar Gojek
Ini artinya keberadaan GO-JEK terus menjadi harapan masyarakat untuk memberikan kemudahan, baik dalam bertransportasi maupun melakukan pemesanan makanan secara online.

Layanan yang ditawarkan GO-JEK pun beraneka ragam, ada Go-Ride, ada Go-Car dan ada Go-Food. Tak hanya itu ada yang lainnya, sampai ke jasa service, pulsa, OB, hingga pengiriman obat go-med.

Nah bagi yang ingin diantar dengan mobil, bisa pesan dengan Go-Car, dan yang ingin pesan makan untuk bisa diantar bisa gunakan pilihan Go-Food. Pokonya mudah dan tidak buat kamu ribet.

Nah, bagi yang tidak memiliki budget berpergian, bisa gunakan jasa gojek dengan menggunakan Go-Ride. Karena harganya terjangkau, apalagi bagi mahasiswa. Tak perlu kantong kering.

Di Kota-kota besar sebagian besar mahasiswa pun memanfaatkan layanan ojek online gojek ini. Bahkan nih mimin Jomblo Traveler’s hampir kepincut ingin menjadi driver gojek.

Baca : Bakal Naik, Ini Harga Terbaru Tiket Kereta Api Mulai 1 Januari 2018

Baca : Mau Poligami, Lengkapi Dulu Syarat Pengajuan Poligami Ini

Berikut ini Cara mendaftar menjadi Driver Gojek :
1.    Pertama-tama buka web http://join.go-jek.com/go-ride. Di situ ada formulir pendaftaran secara online.
2.    Kita harus isi data-data seperti:
Nama DepanNama BelakangEmailNomor TelponKotaDari mana Anda mendapat informasi tentang kami?Apakah Anda sedang bekerja di perusahaan transportasi online motor lain?Nomor Polisi Kendaraan

Setelah selesai mengisi data-data tersebut, silakan tekan tombol Submit. Kalau sudah Pihak Gojek akan langsung memproses data pelamar.

Apa saja Syarat dan Ketentuan Mendaftar Driver Gojek:
·         Calon driver wajib memiliki android smartphone
·         Calon driver wajib memiliki SIM C aktif
·         Calon driver harus menyediakan motor dengan STNK aktif

Misalkan, Contoh Cara Daftar GoJek di Pematangsiantar
Cara pendaftaran :Format sms : GORIDE#PEMATANG SIANTAR#NAMA ANDA#NOMOR SIMcontoh sms : GORIDE#PEMATANG SIANTAR#Seroja Maria#9015622316564Kirim sms ke : 0812 9477 2464
Syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar sebagai driver gojek : KTP, SIM C, STNK, SKCK, HP Android. Pihak Gojek akan langsung memproses data dan pelamar akan menerima instruksi lebih lanjut melalui sms.

Tanya Jawab Seputar Driver GO-JEK

Selain cara daftar, banyak yang harus rekan diketahui seperti hal-hal di bawah ini.
Apakah Jaket dan Helm di berikan Gratis ?
Driver Gojek bilang, GO-JEK memotong Deposit Mitra Rp. 5000/hari sampai dengan 40 hari. Sampai berjumlah total Rp. 200.000.
Kalau Berhenti, Helm dan Jaket-nya bagaimana?
Pihak Go-Jek tidak ingit atribut mereka disalahgunakan. Jadi Jaket dan Helm harus dikembalikan.

Punya Deposit, Maksudnya?
GO-JEK mewajibkan mitra untuk membuat akun virtual di Bank CIMB Niaga. Minimal saldo Rp 100.000. Semua transaksi keuangan akan lewat akun virtual tersebut.

Apakah Mitra Gojek mendapat gaji?
Mitra Tidak mendapatkan gaji di Gojek.

Bagaimana sistem bagi hasilnya?
Bagi hasil 80% untuk Mitra atau dan 20% GO-JEK.

Apa ada bonus?
GO-JEK memberikan bonus-bonus tertentu yang ada di buku saku panduan Gojek.

Apakah Mitra harus ngojek terus?
Namanya mitra, berarti kerja ya suka-suka mitra. Mau dapat banyak penghasilan ya harus banyak terima pesanan. Lagi ga mood, ya tidak apa-apa. Yang penting dalam satu bulan harus 1 kali terima pesanan.

Apakah Mitra Gojek bisa dipecat?
Tepatnya sih kena banned. Semua layanan terpantau di aplikasi. Kalau ada penumpang yang mengeluh akan langsung masuk ke laporan GO-JEK.

Apa yang menyebabkan kena Banned?
Mengendara motor dengan ugal-ugalan. Tidak ramah. Tidak pakai jaket. Tidak pakai helm. dan lain-lain. Ada di buku saku panduan driver GO-JEK.

Demikian lah panduan singkat cara daftar gojek di kota-kota Pematangsiantar, Tasikmalaya, Serang, Cirebon, Tegal, Salatiga, Magelang, Purwokerto, Kediri dan Madiun. Juga kota lainnya seperti Bandung, Lampung, Bandung, Palembang, dan lainnya. Nah di apakah kamu mau jadi driver gojek di 2018. Ini juga syarat dan cara daftar driver gojek 2018 yang harus kamu ketahui. Selamat mencoba...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Daftar Gojek, Ini Syarat Terbaru untuk Dilengkapi"

Post a Comment