14 Kumpulan Kata Bijak Hijrah Cinta


Kumpulan Kata Bijak Hijrah Cinta – Berikut ini kumpulan kata bijak hijrah cinta yang sedang kamu cari. Beberapa kata-kata bijak tentang cinta ini akan menguatkan rasa dan perasaanmu akan hadirnya keindahan-keindahan cinta yang kamu miliki.
Untuk itu, kalimat motivasi tentang hijrah cinta ini juga menjadi berguna untuk menguatkan suatu pendirian, agar kelak dirimu tidak lagi galau-galauan lagi. Berikut kumpulan kata bijak hijrah cinta yang bisa kalian  maknai lebih diperdalam.

Baca Juga : Kata-Kata Jomblo Sampai Halal, Subahanallah Sejukya

Baca Juga : Seperti Ini Melamar Wanita (Khitbah) Dalam Islam

Kumpulan Kata Bijak Hijrah Cinta
1.    Menikahlah, maka engkau memuliakan sunnah.
2.    Rumah tangga yang dibangun dengan cinta, tapi tanpa menghadirkan iman di dalamnya, niscaya berjalan hampa dan rapuh daya tahannya.
3.    Rumah tangga bukan penjara yang mengungkung dan mengurung, melainkan adalah sarana untuk meraih kebahagiaan dan meningkatkan kualitas diri.
4.    Tarbiyah ibarat kulkas yang menyegarkan suasana, mengawetkan komitmen ikatan pernikahan, mendinginkan hati dan pikiran dari kehalauan, menyimpan aib dan aurat untuk tidak disebarkan dan menjadi oase yang selalu menghadirkan kerinduan.
5.    Berkeluargalah, karena keluarga akan menjadi ujian konsistensi yang sesungguhnya.
6.    Rumah. Ia tak hanya dibangun dari bebatuan dan berbata dingin lagi kasar. Ia yang selayaknya dipenuhi kehangatan dan cinta, dibangun dengan fondasi rasa.
7.    Suami-istri yang berkomitmen adalah suami istri yang dengan sadar saling mengikatkan diri.
8.    Kumpulan kata bijak hijrah cinta berdasarkan H.R Thabrani dan  Baihaqi, “Sesungguhnya, bekerja mencari rezeki halal itu merupakan kewajiban setelah ibadah-ibadah fardhu.”
9.    Orang yang gagal membina hubungan dalam rumah tangganya, dia tidak akan sukses membangun hubungan jangka panjang dengan orang lain dalam kehidupannya.
10. Rumah tangga adalah tempat segala sesuatu bermula.
11. Orang lemah yang optimis, lebih baik daripada orang yang mampu namun pesimis. Optimis terkadang mengubah kelemahan menjadi sebuah kekuatan.
12. Kunci keharmonisan jatuh cinta itu beragam. Tapi yang lebih indah ketika jatuh cinta di sebuah pondasi rumah tangga.
13. Keluarga sakinah adalah kriteria keluarga ideal. Tak salah bila hal yang ideal ini tidak terjadi secara instan.
14. Cinta adalah anugerah, dan memilih untuk mencintai adalah pilihan. Jatuh cinta dalam taat ada risiko, dan ingatlah syariat.
Nah, itu dia kumpulan kata morivasi hijrah cinta. Sebuah kata bijak hijrah cinta yang akan memotivasi hidup kamu. (Presiden Jomblo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "14 Kumpulan Kata Bijak Hijrah Cinta"

Post a Comment