Pacaran Bertahun-tahun Nggak Nikah-Nikah, Kaya Kredit Motor Nggak Dilunasin

Kisah Ini Akan Buat Kamu Pikir 2X Untuk Pacaran
http://www.jomblotravelers.com/
Jomblo Traveler - Pernah nggak sih kalian ngalamin hal yang kaya judul di atas, sudah pacaran bertahun-tahun, tapi nggak nikah-nikah. Berharap pacaran langgeng setelah berlama-lama menjalin kasih, eh ujungnya putus. Dan si pacar yang udah bertahun-tahun berhubungan malah nikah sama orang lain. Itu tuh sakitnya di kenangan.

Kenapa? Itu semua seperti barang kreditan yang dicicil tiap hari, hingga waktu pelunasan, justru nggak dilunasin dan akhirnya dilunasin orang lain. Itukan tragis ya. Kisahnya teramat pilu dan tidak boleh dialami sama diri kita.

Pernah nggak sih, kita berpikir, kenapa anak zaman now hobi banget pacaran lama-lama. Asli udah kaya kredit motor. Ada yang 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, dan bahkan ada yang kaya nyicil rumah 7 tahunan lebih.

Baca Juga : Ciri-Ciri Jomblo Berkualitas, Berkelas, dan Elegan

Sebagian besar memang jadi, artinya berakhir dengan pernikahan. Pacarannya dilunasi. Tapi ada juga yang gagal dan berakhir kedukaan yang teramat mendramakan hidup. Sepasang kekasih itu putus dan tidak pernah kembali lagi. Tapi serial drama percintaan terus dipertontonkan.

Semua berakhir, itu karena satu hal, salah satu dari sepasang kekasih itu ada yang menikah terlebih dahulu. Sinetron pun tamat.

Baca Juga : Menjadi Jomblo Tawakal yang Disayang Allah

Kalau dilihat-lihat menyebalkan banget. Memenuhi isi branda kenangan yang hanya terbuang sia-sia. Waktu yang lama itu kalau digunakan untuk ngeblog sudah banyak tulisan yang dibuat. Tapi mereka? Apa yang diperbuat, hanya memupuk harapan tanpa kepastian. Tragis. Ini mengerikan. Semoga kita tidak mengalami. Kalau sudah mengalami semoga tidak terulang. Karena itu adalah drama yang paling menyesatkan.

Belum lagi, kalau putus dan rencana ingin menikah dengan orang lain juga masih ada drama menyebalkan yang harus dilewati. Di antaranya bingung, apakah harus menghubungi mantan kekasihnya untuk datang ke pernikahannya atau tidak. Terus curhat sana-sini, akhirnya dikabari si mantan, dan mantan pun ngedrama, bimbang ilalang, apakah akan datang atau tidak. Semakin ngedrama. Kalau ada tangis-tangisan di pelaminan. Terus mempelai berpelukan dengan mantan dihadapan pasangan yang telah halal dinikahi atau menikahinya.

Asli, kisah-kasih pacaran yang terlalu lama itu ibarat serial sinetron tersanjung yang nggak kelar-kelar ditayangkan, kecuali televisinya sudah bangkrut tidak bisa kembali menayangkan, ataupun sudah tidak ada penontonnya. Itu sama juga dengan pacaran terlalu lama yang tidak berujung dipelaminan, tapi masih mengingat kenangan hingga ke masa pernikahan dengan orang lain yang baru dikenal.

Baca Juga : Jomblo di antara pilihan : Menikah atau Pacaran

Itu artinya, mending menjadi seorang jomblo yang diam-diam menikah, dari pada pacaran lama tapi nggak nikah-nikah. Lebih keren dilihatnya. Di bully di awal, tapi endingnya membahagiakan, dari pada dipuji di awal, tapi tragis di endingnya.
Jadi, jangan percaya diri dengan Pacaran Bertahun-tahun Nggak Nikah-Nikah, karena belum tentu berujung pelaminan. Ini ibarat Kredit Motor Nggak Dilunasin. Kisah Ini juga Akan Buat Kamu Pikir 2X Untuk Pacaran.
Semoga kita tercerahkan, dan tidak tersesatkan. Silakan share sesukanya. Bila perlu dipaksa teman-teman kamu yang mengalami hal serupa. Biar baca dan puas mikir nasibnya yang malang, karena si mantan sudah lebih dulu ke pelaminan. (Presiden Jomblo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pacaran Bertahun-tahun Nggak Nikah-Nikah, Kaya Kredit Motor Nggak Dilunasin"

Post a Comment