Kata-Kata Jomblo Sampai Halal, Subahanallah Sejukya

Kata-Kata Jomblo Sampai Halal
Kata-Kata Jomblo Sampai Halal – Berikut ini adalah kata-kata untuk jomblo dari rangkuman kata-kata jomblo fisabilillah. Sebuah kata bijak jomblo singkat yang memiliki segudang makna. Selain itu juga di sini akan menyampaikan kata bijak hijrah cinta dan kata-kata indah untuk ukhti yang juga jomblo dan siap dihalalkan.
Mungkin juga kata-kata yang dirangkai ini akan menjadi sebuah kata penantianmu selama ini, yakni kata-kata menunggu kekasih halal. Semoga kata-kata ini adalah kata-kata hijrah ke jalan Allah yang akhirnya membuat kalian lebih serius menjadi seorang jomblo sampai halal.

Baca : Seperti Ini Melamar Wanita (Khitbah) Dalam Islam

Berikut Kata-Kata Jomblo Sampai Halal :
1.    Bila sudah mendapatkan yang disenangi, yang kita pun cenderung kepadanya, lanjutkan ke proses khitbah.
2.    Khitbah bukanlah pacaran dalam bentuk islami. Khitbah bukan berarti sudah menikah.
3.    Keseriusan itu artinya mampu menyelesaikan urusan satu per satu termasuk memutuskan untuk jatuh cinta dengan pernikahan.
4.    Tuhan tidak merestui mereka di masa lalu. Tetapi, Tuhan akan merestuia dia di masa depan.
5.    Kita adalah dua hati yang terikat karena Allah.
6.    Kala pacaran buat birahi menggeliat, kesadaran dan iman perlahan minggat, saatnya fisik dan jiwa diralat, kembali kepada Mahakuat.
7.    Bila cinta jadikan nafsu dan membuat hatimu berkarat, segera bersimpuh memohon tobat, tundukkan kepala dalam shalat, niscaya Allah pasti berikan ampunan sarat.
8.    Cinta memang sudah tersurat, namun memenuhinya dengan halal dan haram adalah suatu iradat, pilihan bagi akal yang sehat.
9.    Cinta pun bisa tersirat, melalui rasa hormat, menjaga amanat, dengan tak biarkan setan melawat, walau hanya dengan berkirim surat.
10. Menjadi seorang muslim sejati adalah pilihan yang berat, menundukkan gairah dan cinta dalam mihrab taat, menghamba Allah dengan tekad bulat.
11. Ketika hasrat terhalang syariat, cinta tak mampu melekat karena takut maksiat, shalatlah berbilang rakaat atau puasalah selagi dapat.
12. Menikahlah, maka engkau akan selamat dari galau!
13. Cinta adalah sebuah kata yang takkan habis untuk diungkapkan, takkan lelah diucapkan, takkan terlihat, namun nyata dirasakan. Maka cinta takkan berubah bentuk meski kita tidak menikmati cinta dengan pacaran.
14. Tak selamanya mencintai itu memiliki, terkadang cinta harus melepas pergi. Maka, menikahlah agar tak rugi cinta disambat orang karena kita tak punya keteguhan hati.
15. Kapan aku menikah? Tanyalah kapan dirimu siap menerima ajakan pernikahan.

Nah itu dia kata-kata jomblo sampai halal, semoga tidak baper alias bawa perasaan, tetapi kata-kata jomblo sampai halal ini menguatkan kita semua yang jomblo. Salam Presiden Jomblo.
Previous
Next Post »