K-Link Punya Paket Lengkap Dari Menyehatkan Hingga Menyegarkan Tubuh

Jomblo Traveler’s – Saatnya minum K-Vit C plus Teavigo. Eits. Aku lupa. Aku belum menjelaskan kenapa aku minum K-Vit C plus Teavigo. Jadi begini. Akhir-akhir ini aktifitas aku padat merayap. Tak hanya di dalam Lampung. Tapi juga luar Lampung. Alhasil, sangking padatnya agenda, aku khawatir badan aku drop.
Jadilah aku minum K-Vit C plus Teavigo. Sebuah suplemen makanan dari PT K-Link Indonesia ini merupakan komibinasi antioksidan calcium ascorbate dan teavigo yang gunanya membantu memelihara kesehatan tubuh.
Nah, kebayang nggak sih, sejak awal bulan mobilitas aku tinggi banget, dari pulang-pergi Bandar Lampung – Lampung Selatan, kalau dihitung waktu jarak tempuh itu bisa 2-3 jam. Belum lagi mengunjungi beberapa tempat yang satu tempat ke tempat lainnya jauh-jauh. Belum lagi aku diminta untuk berbicara banyak hal. Hari berikutnya aku juga harus menyusun agenda untuk mengumpulkan banyak orang di satu acara. Lagi-lagi aku juga harus menjadi pembicara dan penggagas eksekutor program. Wah, lagi-lagi aku harus ke Jawa Tengah dan Yogyakarta dihari berikutnya untuk selesaikan program. Dan sepulang dair Jawa, aku diminta hadir untuk mengikuti acara netizen dengan MPR. Ih sok sibuk banget. Alhasil badan aku butuh stamina.
Dan untungnya aku dihari berikutnya bisa hadir di acara K-Link Indonesia, dan aku menemukan solusi jitu untuk mengatasi lesu dan menjaga kesehatan tubuh. Jadi deh, aku sekarang hampir setiap hari di acara yang membutuhkan mobilitas tinggi aku minum K-Vit C.
Oh iya, tak hanya itu, ternyata untuk anak-anak juga ada loh? Nama produknya K-Kids. Untuk anak 1-6 tahun dan 6-12 tahun. Kalau anak 1-6 tahun itu 1 kali sehari satu kapsul lunak. Kalau anak 6-12 tahun 2 kali sehari 1 kapsul lunak. Jadikan anak sehat dengan suplemen makanan K-Kids Mom.
Oh iya, sebelum aku jelasin lagi tentang travelingku dan K-Link aku juga mau jelasin lebih dulu nih tentang K-Kids yang sudah aku sampaikan di atas. Jadi K-Kids Omega yang aku maksud ini juga dari PT K-Link Indonesia. K-Kids ini merupakan suplemen tepat khusus untuk anak tumbuh sehat, cerdas dan kuat. Adik aku juga minum K-Kids.
K-Kids omega ini terbuat dari sumber alami minyak ikan Cod (untuk membantu membetntuk dan memperkuat faktor kekebalan tubuh yang belum sempurna pada anak) tanpa pemanis, pewarna, perasa, pengharum, pengawet, dan bahan kimia lain sehingga aman digunakan dalam jangka panjang untuk anak-anak.
Kandungan nutrisi di dalamnya pun telah dipilih yang paling sesuai dengan kebutuhan dan dosis disesuaikan untuk anak-anak. K-Kids omega juga mengandung omega 3 ikan Cod yang dapat merangsang pertumbuhan jumlah sel otak dan (penghubung) sinaps untuk mengoptimalkan kemampuan otak terutama dalam menerima informasi, konsentrasi, dan menyimpan memori serta menjaga selaput sel otak agar dapat berfungsi dengan baik dalam menghantarkan dan membentuk hubungan (sinaps) antar sel otak sehingga kemampuan belajar dan mengolah informasi lebih baik.
Nah mom or dad zaman now, jangan lupa K-Kids omega untuk anaknya ya. Bisa order online kok ke www.k-net.co.id atau ingin menjadi member K-Link tinggal klik tautan K-net ini. nah mom or dad bijak ya dalam memberikan suplemen kepada anak, harus menjadi orang tua yang cerdas untuk anaknya yang cerdas.
Oke kembali lagi ke soal perjalanan travelingku. Jadi begini, nggak kebayang deh tanpa adanya suplemen dari K-Link gimana kondisi badanku sekarang. Mungkin sudah drop ya.
Nah, tak hanya persoalan kesehatan tubuh aja nih. Ternyata K-Link Indonesia juga punya banyak produk loh. Bisa cek di sini. Apalagi untuk aku yang hobinya berpergian, baik di dalam kota maupun luar kota, hingga yang hobi jalan-jalan ke laut. Wush. Apa aja ya?
Jadi begini ceritanya, aku sekarang nggak terlalu repot dalam hal menyediakan kebutuhan kepergian seperti sabung, sampho, sikat gigi, pasta gigi, hingga hambody untuk menghindari sinar panas matahari ketika sedang berjemur dilaut. Ada produk Cholrophyll K-Care.
Sabun dan shamponya wangi loh. Pasta giginya juga. Sikat gigi ya lembut. Lotionnya apalagi wangi dan nggak lengket. Produk K-Link mana lagi yang kau dustai coba. Ini beneran komplit. Jadi nggak ribet bagi saya seorang traveler. Perjalanan saya lebih dimanjakan dan dimudahkan dengan adanya K-Link Indonesia.
Penasaran kan, coba deh buru produknya di k-net.co.id.

Nah, itu lah pengalaman saya traveling bersama produk-produk sehat nan memanjakan dari K-Link Indonesia.
Previous
Next Post »