Ciri-Ciri Seseorang Sedang Jatuh Cinta

Ciri-Ciri Seseorang Sedang Jatuh Cinta – Jatuh cinta itu indah ya. Tapi jangan salah sangka tentang si dia apakah jatuh cinta pada anda atau malah sebaliknya tidak ada rasa cinta sama sekali. Adapun hanya sebatas teman. Pasti menyeramkan bukan, ketika kita sudah memberikan harapan sepenuhnya kepada dia, ternyata dia tidak mencintai anda.
Lalu apa yang harus anda lakukan dalam hal ini? Yang pasti, anda harus tahu dulu, ciri-ciri seseorang sedang jatuh cinta. Jangan sampai sudah pada level pede super akut ternyata patah hati.
Dengan mengetahui ciri-ciri seseorang sedang jatuh cinta, maka anda akan tahu, kepada si si wanita/pria idaman kita sebenarnya memberikan harapan. Karena anda tidak bisa mengklaim bahwa dia adalah yang terbaik untuk anda.
Jadi kenali dulu ciri-ciri seseorang sedang jatuh cinta :
1.    Tatapan Matanya
Dari mata turun ke hati. Pepatah itu nampaknya takkan pernah bisa berganti. Karena memang pada dasarnya dari apa yang kita lihat baru menjadi getaran yang menggelora di dada, dan itulah yang namanya jatuh cinta. Jadi ibarat apa yang dirasakan di hati seseorang itu juga yang akan tampak pada pandangan mata. Pandangan mata seseorang yang jatuh cinta akan terlihat sangat jelas. Misalkan, dia wanita, wanita yang jatuh cinta akan merasa malu-malu dan benar-benar malu untuk menatap anda. Walaupun sebenarnya ia ingin melihat anda lebih lama. Jadi si wanita lebih memilih waktu untuk mencuri melihat dan meperhatikan anda. Jika dia seorang pria, dia akan memberikan tatapan yang dalam dan lebih fokus, seolah-olah ingin mengatakan aku cinta sama kamu, maukah engkau jadi istriku. Tatapan matanya tak bisa dibohongi, tapi ketika ditegur, si lelaki akan salah tingkah.
2.    Gerakan Tangan
Lewat gerakan tangan seseorang yang tengah jatuh cinta, perhatikanlah, seseorang itu akan menggerakan tangan secara tak berarturan. Misalkan dia wanita, maka ia akan lebih sering memainkan rambut atau jilbabnya. Kalau anda lihat dia sedang begitu, itu artinya bagus, dia respon dan berharap tampil rapih dihadapan anda. Begitu juga lelaki yang sedang jatuh cinta. Dia akan melakukan hal yang sama. Merapihkan rambut, atau kerah bajunya. Selain itu, seseorang yang jatuh cinta juga akan terus memainkan jemarinya. Tanda bingung mau melakukan apa untuk bisa direspon balik terhadap lawan jenisnya.
3.    Perilaku wanita dan pria yang jatuh cinta
Secara umum perilaku wanita yang sedang berhadapan dengan pria yang dicintainya akan menunjukan sikap-sikap feminim.  Sementara pria kepada wanita yang dicintai akan bersikap lebih cool dan menjaga diri agar tidak melewati batas keaktifan.
Wanita akan mendekatkan tubuhnya, memiringkan kepala ke salah satu sisi dan berbicara lebih lembut kepada anda. Di sini ia ingin memperlihatkan bahwa dirinya adalah wanita yang penuh sayang dan ramah. Begitu juga pria lebi merasa ingin di manja dihadapan wanita yang dicintainya.
4.    Tampil lebih jaim
Sebagian wanita ketika jatuh cinta justru akan memperlihatkan sikap jaim dan menahan diri. Seorang wanita ketika jatuh cinta ingin memberi kesan sempurna, bukan murahan di mata lelakinya. Wanita yang jatuh cinta juga sebagian lainnya lebih tampil berani dan menggoda. Untuk laki-laki lebih menahan diri agar tidak terlihat buruk disetiap pertemuan. Selalu tampil perfek, wangi, dan segala kemungkinan yang menjadikan lebih pede.
5.    Ekspresi wajah
Saat wanita jatuh cinta, lebih melihatkan ekspresinya. Dari ekspresi seorang wanita ketika jatuh cinta akan terlihat jelas ketika ia bersama pria yang dicintainya. Ia akan nampak bahagia, lebih sering tersenyum dan tertawa. Makanya pria yang memiliki selera humor justru lebih mudah membuat jatuh cinta dibanding pria serius. Intinya wajahnya akan terlihat berseri-seri dan ceria ketika bersama anda, bahkan ketika mengobrol dengan topik yang tidak lucu sekalipun ia akan sangat bahagia. Seorang pria pun demikian, ia akan menunjukan rasa humor yang tinggi, dan menghibur seseorang yang dicintainya.
6.    Tanda Suka pada gerak alis
Tanda suka pada gerak alis ini bisa kita perhatikan dengan jelas. Karena gerak alis biasa menandakan emosi seseorang selain dilihat dari raut wajahnya. Seseorang yang sedang jtuh cinta akan terjadi pergeseran fokus pandang, berirama antara mata kiri dan mata kanan. Ketika ia menyukai anda maka ia akan menjetikan matanya lebih cepat. Ketika anda menghampirinya, coba perhatikan peningkatan alis matanya. Bila ia jatuh cinta dengan anda, maka ia akan mengibaskan alisnya ke atas tanpa sengaja.

Baca Juga : Cara Mudah dan Cepat Move On Setelah Putus


Nah jika tanda-tanda di atas bisa kamu lihat dengan jelas, maka berbahagialah, mungkin dia jatuh cinta dengan anda. Untuk artikel lainnya, bisa baca di www.jomblotravelers.com
Previous
Next Post »