Cara Mudah dan Cepat Move On Setelah Putus

Cara Mudah dan Cepat Move On Setelah Putus – Kamu punya masalah dengan hati. Pecah belah berantakan karena mantan kekasih yang pergi meninggalkan, ditinggal kawin duluan, dijauhin gebetan, gebetan yang cuek, punya mantan sekelas, atau bahkan masih merasa dia adalah mantan tersayang yang sulit dilupakan. Sudahlah, itu hanya menghabiskan energi kamu saja.
Coba beberapa tips Jomblo Traveler’s kali ini. Cara mudah dan cepat move on setelah putus. Tak hanya bagi yang baru putus, cara move on ini juga bisa digunakan untuk mantan tersayang, mantan yang masih satu kelas di sekolah, maupun mantan gebetan.
Yakinlah, tak ada yang mau merasakan kecewa patah hati, putus cinta, atau tak jadi memiliki walau perjumpaan ibarat urat nadi yang teramat dekat dengan gebetan. Tapi itulah kenyataan. Penderitaan cinta memang tiada akhirnya (Baca juga : 21 Tanda Seseorang Kelamaan Jomblo).
Pastinya, yang harus kamu lakukan adalah menjadi jomblo yang berkualitas, berkelas dan elegan. Gimana cara membedakannya dengan jomblo yang jones alias jomblo ngenes. Berikut ini Ciri-Ciri Jomblo Berkualitas, Berkelas, dan Elegan.
Untuk itu, kamu harus move on. Move on setelah putus itu mudah. Berikut ini www.jomblotravelers.com akan memberikanmu cara move on mudah dan cepat setelah putus cinta.
1.    Hapus foto mantan/gebetan dari memori
Baik di hp maupun dilaptop dan seluruh sosial media. Hapus foto mantan atau gebetan kamu. Menyimpan seseorang yang sulit dilupakan dan membuat kamu menderita adalah perbuatan yang sia-sia dan tak ada gunanya. Jado hapus tentang dia yang mengingatkanmu pada sebuah kenangan wajahnya.
2.    Jauhi Sosial Media, dan Mulailah Menulis
Menjauhi sosial media adalah pilihan yang tepat. Kamu tidak berusaha kepo untuk melihat akun sang mantan, dan selalu berpikir negatif tentang kebahagiaan mantan, hal itu justru membuatmu semakin bersedih. Maka jangan dilakukan. Lebih baik mulai menulis. Menceritakan hal yang sedih dan traumatik dalam bentuk tulisan. Rangkun dan catat perasaan kamu yang kalut itu, dan jadikan sebuah alur cerita, agar kamu paham apa yang harus kamu lakukan. Karena setiap tulisan sebuah cerita pasti ada konflik dan solusi penyelesaian. Nah, melalui tulisan itulah kamu belajar banyak hal.
3.    Dengarkan lagu cinta
Menurut para peneliti di Durham University, Inggris, musik bertemakan cinta yang sedih bisa menjadi bentuk terapi bagi Anda yang merasakan hal yang sama. Tidak perlu ragu untuk mendengarkan musik sedih lagi setelah putus cinta.
4.    Bersihkan pikiran dan hati
Pikiran dan hati itu ibarat rumah. Akan ada banyak kemungkinan tentang siapa yang akan datang menjadi tamu. Maka, kamu harus mempersiapkan dengan baik rumah itu agar ada yang kembali bertamu dan tamu itu bisa membuatmu nyaman dan aman. Jadi bersihkan pikiran dan hati dari orang yang tidak mencintaimu. Mulailah membuka diri untuk hal-hal baru masuk mengisi waktu sedihmu.
5.    Berpikir mencintai diri sendiri
Gunakan waktu untuk merawat dan mencintai diri sendiri. Masa-masa sulit seharusnya menjadi waktu yang tepat untuk mengatakan kepada diri sendiri bahwa pada dasarnya kamu lebih berharga dari apapun.
6.    Mencoba lagi
Mencoba jatuh cinta kembali adalah hal yang harus kamu lakukan, cepat atau lambat. Sebuah studi yang dilakukan oleh Queens College menemukan bahwa orang yang berani mencoba kembali setelah putus cinta akan mendapatkan kepercayaan diri yang lebih tinggi, dan tidak lagi terpaku pada mantan kekasih. Ya, kamu akan lupa dengan seseorang yang menyakiti kamu, karena pikiran kamu sudah fokus terhadap orang yang mencintai dan mengasihi kamu. Cintai diri sendiri, kemudian keluarlah untuk bertemu orang baru setelah putus cinta dan kembalilah jatuh cinta.

Nah, gimana tuh guys, harus sudah move on ya setelah membaca ini.
Previous
Next Post »