Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua yang Galak

Cara Meluluhkan Hati Calon Mertua yang Galak
Kamu punya calon mertua yang galaknya setengah mati. Sampai-sampai kamu ketakutan setiap menghadapnya. Perasaan kamu seperti berusaha mencari cara meluluhkanhati calon mertua yang galak itu. Pikiran kamu selalu berputar bagaimana caranya agar bisa menjinakan keangkeran calon mertua yang begitu sangat detil terhadap kesalahan-kesalahan yang kamu perbuat.
Pasti ngeri ya kalau punya calon mertua yang galak seperti itu. Tapi jangan dulu kalah hanya karena calon mertua yang galak. Jangan menyerah dan menghindar dari setiap pertemuan dengan calon mertuamu. Galak-galak begitu, kamu juga kan harus perjuangkan cinta anaknya. Jadi harus tetap dihadapi dengan segala konsekuensinya.
Nah, jika punya calon mertua yang galak, kamu bisa pakai tips www.jomblotravelers.com nih, siapa tahu dengan cara meluluhkan hati calon mertua yang galak, si camer bisa luluh lantak dan menerima kamu sebagai menantu kesayangan :
1.      Datang bawa makanan kesukannya si calon mertua
Sebelum ngapel, kamu harus tahu dulu, apa kesukaan si calon mertua. Pastikan kamu bawa dalam takaran yang banyak tapi tidak mubazir, alias bisa langsung dinikmatin. Cara ini sogokan yang paling halus setiap bertamu kerumah siapa saja, termasuk ke rumah calon mertua yang galak sekalipun.
2.      Pakai baju bagus, rapih, sopan dan wangi : Kalau bisa agamais sekalian.
Nah, kalau sudah pakai baju bagus, rapih, sopan dan wangi, kamu bisa juga tuh bawain baju buat calon mertua kamu, apalagi baju branded, wah pasti seneng tuh.
3.      Jangan pegang-pegang si doi didepan bapaknya
Kalau mau selamat jangan aneh-aneh dihadapan calon mertua, bisa dilempar linggis lo. Nah, tips yang satu ini harus kamu jaga baik-baik. Ingat jaga diri. Jaga tangan, jangan gratil. Beri jarak, minimal satu meter setengah x 2. Gimana? Oke kan...
4.      Bingung ngajak main, coba alasan belajar kelompok, atau kondangan tempat teman
Nah, coba trik yang satu ini. Tapi harus dipulangkan dengan keadaan yang utuh ya, jangan satupun ada yang berkurang.
5.      Pulangin dia sejam lebih awal atau gak usah diajak ke luar sekalian.
6.      Kalau kamu gagal ambil hati bapaknya, coba dekati ibunya.
Caranya sama, cari barang kesukaan ibunya, bisa juga makanan. Kan ibu–ibu itu doyan makan. Nah kamu bawain deh sering-sering. Apalagi kalau bisa langsung traktir diborong semua ke rumah makan sekeluarga besar.
7.      Tunjukan prestasmu agar calon mertua mu luluh
Coba sesekali kamu ceritakan tentang prestasimu yang luar biasa. Misalnya, kamu pernah juara lomba makan kerupuk tingkat kabupaten gitu.
8.      Kamu harus punya wibawa
Iya, wibawa, wi... bawa mobil misalnya. Apalagi mobil mewah. Semoga berhasil ya.
9.      Pelajari berbagai sumber
Supaya ketika kamu mendapat pertanyaan bisa menjawab dengan mudah, tidak kesulitan. Itulah gunanya kamu membaca dan belajar.
10.  Selalu sopan dalam bersikap dan bertutur kata
Jangan ngomong jorok, apalagi sendawa dan kentut didepan calon mertua. Bisa the end nasib lo.
11.  Bawa rompi anti peluru
Siapa tahu, tips di atas gagal, dan ternyata bokapnya penembak jitu. Jadi kamu bisa siap-siap dengan rompi anti peluru.
12.  Sabar.
Yup. Sabar ya guys. Selamat mencoba semoga berhasil.

Nah, itulah 12 cara meluluhkan hati calon mertua yang galak. Kalau ide kamu yang mana, kasih komentarnya dong??
Previous
Next Post »