Tempat-Tempat Wisata Untuk Para Jomblo di Indonesia


Tempat-Tempat Wisata Untuk Para Jomblo - Ingin traveling di tempat yang romantis, tapi tidak punya pasangan, apakah harus menjadi batu sandungan? Oh tentu tidak. Tak ada masalah bagi kita yang jomblo tapi tetap ingin jalan-jalan ke tempat romantis. 

Apalagi di Indonesia keindahan tempat-tempat wisatanya sangat memukau dan mempesona. Selain itu keramahan warganya juga semakin melengkapkan perjalanan di berbagai tempat wisata yang akan dikunjungi. Jadi jangan takut bagi para jomblo untuk kebawa perasaan karena nggak punya pasangan ke tempat-tempat wisata tersebut.

Baca Juga : Tips Traveling Untuk Seorang Jomblo


Berikut ini, tempat-tempat wisata untuk para jomblo yang sangat ramah yang bisa kamu kunjungi :

1. Bali

Bali dikenal sebagai pulau dewata. Siapa yang tak kenal Bali. Karena ditempat ini banyak sekali tempat wisata yang super cantik, indah, menawan, dan ramah terhadap wisatawan. Jangan takut baper di tempat ini. Biarlah wisatawan-wisatawan lain bergandengan tangan, kalau kamu tidak berdoa saja di sana kamu bertemu dengan pasangan. Karena banyaknya wisatawan, siapa tahu ada yang jomblo dan cocok. Gimana? 

Selain itu, di Bali kita bisa melihat segala macam pertunjukan budaya loh. Bagi para jomblo kreatif di tempat ini pasti sangat sibuk untuk mengabadikan moment untuk menjadi catatan perjalanan, video, maupun foto. Jadi jangan khawatir bagi para jomblo untuk baper di tempat ini. Tetaplah percaya bahwa disetiap perjalanan siapa tahu Tuhan mempertemukan jodoh yang sudah disiapkanNya.

2. Lombok

Siapa lagi yang tak kenal tempat yang satu ini. Pulau Lombok tak jauh dari Provinsi Bali. Sebuah pulau yang berada di kepulauan sunda kecil atau di Nusa Tenggara ini sudah dikenal keindahan dan kecantikan pulaunya. Jomblo tentu bahagia di tempat ini, karena akan fokus menikmati keindahan pulau dengan sangat romantis dan hikmat. Nah, kalau betah, boleh deh cari jodoh di Lombok biar terus menerus bisa merasakan cantiknya Lombok dari dekat.

Selain itu, masih banyak tempat yang indah dan ramah. Adat istiadat dan keramahan warganya juga bisa menjadikan kita semakin menikmati traveling. Pastikan kita selalu sopan di manapun kita berada. Nah, di Lombok para jomblo bisa abadikan moment terbaik tanpa ada gangguan dari pasangan.

3. Aceh

Aceh menjadi salah satu tempat yang saya rujuk kali ini sebagai tempat yang ramah bagi para jomblo. Tentu saja. Sebagai serambi mekkah di Indonesia, Aceh banyak muslim yang tentu sangat memperhatikan tata cara kehidupan ya. Jadi kamu tak perlu baper di tempat ini. Nikmati aja kelezatan kopi yang dimiliki Aceh. Selain itu, tempat-tempat wisata yang cantik juga bisa menjadikan initusi fotografi kamu lebih menarik.

Adat istiadat dan kebudayaan masyarakat Aceh juga sangat menarik kok untuk dipelajari. Yuk kita jalan-jalan ke Aceh.

Baca Juga : Traveling ke Jepang, Oh Indahnya....


4. Jawa Tengah

Yup. Solo, tentu, dari namanya aja seorang diri. Eh, tapi bukan itu maksudnya. Di Jawa Tengah selain Kota Solo masih banyak kota-kota lain kok yang ramah bagi para wisatawan jomblo kaya kita. Di antaranya Semarang, Tegal, Banyuwangi, dan masih banyak yang lainnya. Nah, wisatanya juga keren-keren, dari wisata kota hingga alam. Wah, apalagi kita bisa naik gunung yang ada di Jawa Tengah. Sensasi keindahannya memacu para jomblo ingin bisa menakhlukan. Apalagi bujang dan gadisnya yang ramah, siapa tahu ketemu jodoh yang cantik, ganteng, dan baik hati di Jawa Tengah.

Coba deh, ada orang medan (Sumatera Utara) yang juga jatuh hati sama orang Solo. Uhuk, si Ayu Kahiyang (Putri Pak Presiden Joko Widodo), nah siapa tahu kita bisa ketemu sama ponakannya dan berjodoh. 

Baca Juga : Solo Traveling Aman, Nyaman, dan Murah di Yogyakarta


5. Yogyakarta

Tempat yang satu ini jangan di tanya lagi. Mau punya pasangan dan enggak, saya selalu enjoy di tempat ini, nggak pernah bawa perasaan. Karena perasaan saya sudah jatuh cinta sama tempatnya. Selain keramahan masyarakatnya, makanan yang murah, tempat yang nyaman, juga lokasinya yang indah membuat saya semakin betah di Jogja. Apalagi kalau ditelusuri saya juga adalah keturunan wong Jogja loh. Jadi, saya selalu rindu pulang ke kota gudeg ini.

Nah, kalau kamu kota mana yang menurutmu ramah bagi para jomblo untuk pergi ke tempat wisata. Yuk komentar...


Previous
Next Post »