Laki-Laki Bisa Memanjakan Diri di Sumia Aesthetic Clinic Lampung

Sumia Aesthetic Clinic Lampung – Sebagai seorang lelaki traveler, tentu gue dihadapkan banyak sekali kondisi yang bisa membuat kulit gue menjadi kusam. Dari panas, hujan, dingin, debu, hingga ke hal-hal yang membuat gue terlihat tidak terawat. Wah, ini tentu bahaya dong jika didiamkan.
Lalu, gue harus apa nih? Teman-teman sebaya gue pun tak punya rujukan untuk mengatasi bahaya yang gue khawatirkan ini. Maklum kita kaum laki-laki memang tak sepandai perempuan dalam hal perawatan diri.
Lalu, gue jadi mikir lagi, ini imbasnya ke hal yang lebih sensitif. Berpikir betapa enaknya bagi mereka yang sudah punya pasangan. Apalagi si perempuan rajin mengingatkan si lelakinya agar terus menjaga diri agar tetap kelihatan cerah. Nah, kalau jomblo traveler’s kaya gue, mau gimana coba?

Baca Juga : Cara Mengatasi Status Jomblo yang Terlalu Lama

Jawabannya? Apes...
Ih, jadi sensitif kan bahasannya. Cuma karena sebagai traveler yang kerap dihadapkan cuaca yang kerap berubah akan menjadikan diri sulit merawat eh mentoknya juga ke jodoh. Ya sudahlah. Dinikmati.
Wait. Ternyata, kekhawatiran gue nggak lama pecah. Jawaban demi jawaban terbuka. Ini berawal dari salah seorang teman yang entah gimana ceritanya memasukan biodata gue untuk hadir di acara salon kecantikan.
Kaget. Asli ekspresi gue baca whatsapp pertama kali ada nama yang menghadiri undangan salon kecantikan di Kota Bandar Lampung.
“Ini serius. Emang cowok bisa?” Masih dalam tahap mikir-mikir untuk menghapus tulisan teman yang melampirkan biodata gue masuk. Sambil mikir, siapa tahu bisa? kan cocok tuh? Kebetulan udah dua lelaki yang mendaftarkan diri. Dan ternyata laki-laki juga diundang dan bisa hadir. Karena salah satu salon perawatan kulit di Bandar Lampung ini memang tidak hanya untuk perempuan saja, tetapi juga untuk laki-laki. Asik dong. Ke salon pertama kali. Yuhu... Jomblo Nyalon coy...
Problem yang gue hadapi sekarang adalah, soal wajah yang banyak komedo, muka berminyak, kusam, dan perut yang rada gendut alias buncit. Siapa tahu problem ini bisa diselesaikan dengan baik dengan mengetahui apa sih yang bisa dilakukan di salon tersebut.
Alhamdulillah, terimakasih nih Tapis Blogger, akhirnya waktu yang dinanti tiba, Minggu (24 September 2017) kami 15 squad yang sudah mendaftarkan diri mengikuti undangan Beauty Influnecers and Social Media Enthusiansy Gathering di Sumia Aesthetic Clinic Plaza Lotus Lantai 1 Bandar Lampung.

Salah satu anggota Tapis Blogger di Sumia Clinic Lampung. (Foto dari Grup WhatsApp)

Baca Juga : 6 Cara Wanita Agar Dikagumi Pria Idaman

Acara di mulai pukul 13.00, dan gue sudah datang setelah shalat dzuhur ke alamat Sumia Aesthetic Clinic Lampung. Satu per satu peserta pun hadir. Semakin mendekati waktu semakin muncul deh kalangan necis ala cewe-cewe kota. Wadau.. sempat mau mundur.
“Kok perempuan semua?”
“Mas kebelakang aja yuk kursinya,” ajak gue ke Mas Mawan salah satu rekan laki-laki yang hadir ke Sumia Clinic Lampung.
Tak lama ada satu lagi laki masuk mengantarkan sang pujaan hati (baca sang pujaan hati seperti menyanyikan lagu kangen band, -bernyanyi mulai). Oke fiks, gue bisa lebih pede kalau sudah seperti ini. (Untuk foto gue, bisa dilihat di IG : Yoga_Pratama_Goy).

Baca Juga : Jomblo Fisabilillah, Ngetrip Menjaga Kehormatan dan Meraih Kemuliaan

Tak lama setelah itu acara pun dimulai. Dua dokter cantik duduk di sebuah kursi yang sudah disediakan. Kalau tak salah salah satunya bernama dr. Anita (sembari mengingat karena kecantikan dokternya mengalihkan namanya). Eits, saat menerangkan ternyata si dokter cantik itu sedang berbadan dua. Wah bahagianya si dokter, sebentar lagi punya anak yang lucu pastinya kaya gue (jomblo traveler).
Emak-Emak Blogger Eksis Ngebeningin Wajah
Dokter pun menerangkan, ihwal lauching new treatment di Sumia Lampung. Dan, si dokter memecahkan permasalahan yang gue hadapi. Dalam penjelasannya, dr. Anita menjelaskan tentang treatment yang terdapat di Sumia Aesthetic Clinic Lampung  yang insha allah bisa membantu dalam menghilangkan flek, varises, tanda lahir, meregeneras ikulit, kerutan, menghilangkan bekas tato dan mengencangkan kulit. Selain itu, merampingkan perut (alias menguruskan perut).

Baca Juga : 72 Tahun Indonesia Sudah Merdeka, dan Kini Saatnya Jomblo Juga Ikut Merdeka

Kabar gembira dong, dr. Anita kembali menjelaskan. Sumia Lampung memiliki new treatment yang dibutuhkan para pasien, di antaranya :
1. Hair removal laser
2. Lasser Tato Removal
3. Under Arm hair Removal
4. Upper Leg Hair Removal
5. Laser Mermaid
6. Blac Doll Lasser
7. Laser Rejuve
8. Laser Anti Acne
Saat Perawatan di Sumia Clinic Lampung
Selain new treatment di atas, gue dan rekan-rekan tapis blogger lainnya juga dikenalkan Intense Pulsed Light (IPL). Katanya sih, IPL ini bukan laser, tapi mirip dengan laser. Karena sama-sama menggunakan cahaya. Lebih lengkapnya, pada bagian ini adalah bagian dari fotografi. Jadi, kalau laser itu kan seperti menembak. Nah, kalau ini lebih ke cahaya seperti saat kita foto.
Lalu, apa Fungsi IPL :
Fungsi IPL di Sumia Aesthetic Clinic Lampung yakni :
1. Dapat menipiskan jerawat
2. Menghilangkan varises
3. Memudarkan belang-belang
4. Menipiskan  perkembangan rambut-rambut seperti bulu ketiak, kaki dll
Di Sumia Aesthetic Clinic Lampung bisa mengencangkan kulit juga loh. Tuh, yang merasa kulitnya sudah keriput bisa ke Sumia Lampung dengan cara menggunakan plasma. Caranya, si dokter akan mengambil plasma darah punya diri kita sendiri yang kandungannya terdapat trambositnya sehingga dapat merangsang penyembuhan atau pertumbuhan jaringan baru. Alatnya seperti sentrivugal.
“Boy soal keamanan produk bagaimana?”
Tenang bos. Menurut dokter-dokter di Sumia Aesthetic Clinic Lampung semua produk yang tersedia sudah terdaftar di BPOM, untuk menjamin bahwa produknya aman digunakan. Bahkan sudah ada izin pendirian juga dari dinas kesehatan setempat. Jadi tak perlu khawatir.
Sesi perawatan ke dua di Sumia Lampung

Baca Juga : Kesaksian Seorang Jomblo Pada Pernikahan Teman dan Rencana Pernikahan Mantannya

Harga perawatan di Sumia Aesthetic Clinic Lampung :
1. Facial Sumialogica : 95 ribu
2. Facial Peel Off : 130 ribu
3. Masker Wajah : 70 ribu
4. Ear candle : 60 ribu
5. Facial + Peeling Agne 140 ribu
6. Peeling Agne : 115 ribu
7. Facial + Super Peeling Rejuve : 210 ribu
8. Super peeling lightenin : 210 ribu
9. Body feeling : Mulais 95 ribu
10 Body Detox : 125 ribu
Dan masih banyak yang lainnya bos. Kalau penasaran datang aja langsung ke alamat dibawah ini, atau sekdar tanya-tanya bisa ke pusat informasinya :
Alamat Sumia Aesthetic Clinic Lampung dan Nomor Teleponnya :
Plaza Lotus Lantai 1
Jl. Raden Intan No. 73 Bandar Lampung
IG : @sumialampung
Line : Sumialampung
WA : 0813-8236-8800

Untuk cowok gimana? “ih gue juga kan cowok, bisa kok. Tenang aman.”


Previous
Next Post »