Cara Mengatasi Status Jomblo yang Terlalu Lama

Cara Mengatasi Status Jomblo Terlalu Lama
Cara Mengatasi Jomblo – Berikut ini Jomblo Traveler’s akan memberikan informasi penting untuk para jomblo agar terhindar dari kutukan sebagai seorang jomblo. Mungkin ada yang salah pada diri anda “wahai para jomblo.”
Bisa jadi penyebab jomblo lama pada diri kalian adalah ulah kalian sendiri. Sampai akhirnya kalian bingung bagaimana cara menghilangkan kutukan jomblo. Jika memang terus menerus anda adalah seorang jomblo, mungkin lama menjomblo anda karena DNA yang bermasalah.  
Tapi, tidak semuanya efek jomblo kelamaan itu sengsara kok guys. Itu jika kalian tahu bagaimana cara menjadi jomblo berkualitas dan tahu cara mengatasi status jomblo berkepanjangan itu seperti apa. Jadi, ketika memutuskan menjadi seorang jomblo, yang harus kalian tahu adalah cara menikmati jomblo dan mampu menyampaikan disetiap saat kata-kata bahagia walaupun jomblo. Inilah cara menikmati kejombloan yang paling spekatakuler bagi para jomblo tentunya.

Baca Juga : Hukum Mengingat Mantan

Kenapa ya saya jomblo terus ? Pasti kalian pernah ya dengar curhatan begitu dari teman-teman kalian sendiri. Apakah dengan mengelu kita bisa mengatasi jomblo berkepanjangan, dan kita bisa hidup bahagia tanpa pasangan. Tentu tidak kan. Untuk itu, kita juga harus mengetahui bagaimana tips jomblo yang elegan dan menjadi seorang jomblo yang berkelas.

Baca Juga : Tempat-Tempat Wisata Untuk Para Jomblo di Indonesia

Nah, berikut ini, buat cowok-cowok dan cewek-cewe yang masih jomblo silakan praktekkan 10 tips agar disenangi seseorang, agar kedepan kalian nggak jomblo lagi. Berikut ini adalah cara mengatasi status jomblo yang terlalu lama :
1. Jujur 
Jujur adalah modal utama disetiap pertemuan sebelum adanya perpisahan. Karena dengan kejujuran, semua akan bermula indah. Jadi jangan bohong apa yang menjadi kekurangan dan kelebihan anda. Jika ketawan bohong itulah yang menyebabkan kalian berada dalam kutukan seorang jomblo. Jadi, jika anda merasa telah bertemu dengan seorang cewek/cowok idaman, tunjukkan bahwa anda adalah pria/wanita jujur, sopan, sekaligus charming. Jika ia ingin sharing, curhat atau sekedar ngobrol, tunjukkan juga kalau anda sangat antusias untuk mendengarkan segala macam ceritanya. Setelah itu anda akan merasakan indahnya kemana-mana nggak sendirian lagi. 
2. Jangan Banyak Memilih, Membandingkan, dan Berharap Nilai Sempurna
No Body Perfect – tidak semua yang kita mau itu ada, dan tidak ada kesempurnaan berada pada satu orang. Hal inilah yang kerap dilupakan para cowok dan cewek yang selalu ingin punya pasangan yang super bisa segalanya dan sesuai semua yang diinginkan tanpa memperhatikan sedikitpun kekurangannya. Usahakan untuk tidak membandingkan seorang cewek/cowok dengan cewek/cowok lain, bisa-bisa dia malah sebal dan meninggalkan anda untuk kembali pada nasib jomblo yang ngenes karena terlalu banyak nuntut, memilih, membandingkan dan berharap nilai yang sempurna pada pasangan. 
3. Jangan Mengikat 
Yup. Kebanyakan, kalau sudah suka banget sama seseorang, yang tidak bisa dipaksakan harus dipaksakan, yakni dengan tidak memberi ruang gerak terhadap pasangan. Itukan sama saja mengikat. Apa-apa dilarang. Apa-apa dimarah. Apa-apa harus sama anda. Anda tidak boleh mengikatnya seperti itu. Beri dia ruang gerak, maksudnya jangan keseringan 'berkeliaran' di sekitar dia. Biarkan si dia menebak dimana anda berada, sedang ngapain dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran anda itu, justru bisa menumbuhkan rasa penasaran dan kerinduan dalam dirinya. 
4. Berikan kesan 
Kesan adalah hal yang akan selalu diingat. Misal, saat dia bercerita, tunjukkan kesan bahwa anda tertarik dan antusias mendengarkannya. Tunjukkan pula bahwa anda bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa-biasa saja atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui. Dengan begitu, dia akan mengingat bahwa anda adalah orang yang begitu memperhatikan dan peduli terhadapnya.
5. Humor 
Survei membuktikan 9 dari 10 wanita menyukai cowok yang punya selera humor tinggi. Jadi lontarkan humor-humor yang cerdas tapi jangan terlalu keseringan. Hidup itu memang harus sesuai aturan, tapi bukan berarti kaku kaya batu karang toh. Es batu yang kaku aja masih bisa cair, masa iya, hidup kalian serius terus nggak ada humornya.  
6. Tampil menarik 
Tampilah semenarik mungkin. Tapi tidak perlu penampilan berlebihan, cukup memastikan bahwa anda tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak berantakan. Cewek/cowok pasti banyak yang melirik. Siapa sih yang nggak respec sama orang yang bersih, harum, memiliki nafas yang segar, dan nggak berantakan penampilannya.
7. Jangan Terlalu Nafsu 
Inilah masalah besar dalam proses pendekatan bagi seorang cewek dan cowok yang lagi PDKT. Cobalah sedikit tahan hasrat dalam diri dan tahan air liur anda. Nelpon? Boleh aja kok, tapi jangan terlalu terlalu sering. SMS or kirim email? Boleh.. tapi jangan ngegombal melulu. Batasi kontak anda dengannya, seperlunya saja. Namun usahakan agar isi pembicaraan cukup bermakna dan membuat dia terpesona. 
8. Jual Mahal 
Meskipun yakin si cewek/cowok sudah jatuh hati pada anda atau bahkan udah ngebet banget ingin memiliki anda, coba pura-pura nggak butuh atau bisa juga berlagak cuek kalau anda sedang di dekatnya. Dijamin dia bakalan penasaran abis. Pancing terus dengan gaya yang cool.
9. Buat Dia Penasaran 
Hal-hal yang membuat penasaran alias misterius itu adalah hal yang paling di demen cewek dan cowok. Rasanya, kaya ada yang greget-gregetnya gitu. Maka dari itu di kesempatan pertama, anda tidak usah langsung membuka diri. Beri sedikit informasi tentang siapa sebenarnya anda. Biarkan rasa ingin tahunya tentang diri anda terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk bisa mengenal anda lebih jauh lagi. 
10. Jangan Sok Akrab 
SKSD – Sok Kenal Sok Dekat aja cukup, jangan terlalu akrab dan nyaman sebagai teman. Kebanyakan cowok dan cewek langsung sok akrab kalau ingin cari perhatian sama kenalan barunya. Padahal banyak orang kalau sudah akrab dan nyaman lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Alasannya bermacam-macam, bila dia merasa hubungan dengan anda sudah kelewat dekat, perasaannya bisa berubah untuk lebih enak untuk menjadikan anda teman saja. 
Nah itu dia, 10 tips atau cara mengatasi masalah jomblo yang terlalu lama. Setelah ini semoga nggak jomblo lagi ya guys.
Previous
Next Post »