6 Cara Wanita Agar Dikagumi Pria Idaman

Cara Wanita Agar Dikagumi Pria Idaman – Wanita memang selalu mengharapkan perhatian dari seorang pria. Terlebih pria idaman yang didambanya menjadi pasangannya. Rata-rata pria idaman wanita adalah pria pintar, tampan, dan mapan. Hal yang wajar di era milenia seperti saat ini.
Lalu, bagaimana cara wanita menarik perhatian agar dikagumi pria idamannya. Berikut ini saya akan membedah satu per satu cara wanita agar dikagumi pria idaman :
1.    Memiliki bentuk tubuh yang indah
Tak bisa disangkal. Di era yang semakin menampilkan fisik seperti saat ini, kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang bertubuh indah. Maka dari itu, bagi kalian wanita yang ingin ditaksir pria idaman maka anda harus pandai merawar diri agar tetap sehat dan terlihat menarik. Tidak males dan terlihat lemas alias loyo. Apalagi wanita yang memiliki perut buncit. Aduh, jangan deh. Jadi jaga tampilan kamu ya.
2.    Berdandanlah yang sesuai jangan berlebihan/over
Pria menyukai wanita berdandan yang pas. Tidak berlebihan atau terlihat menor alias over. Pria sering kali menilai seorang wanita dari penampilan luarnya saja. Maka, agar ditaksir pria idaman cobalah belajar bagaimana cara berdandan yang pas. Misalkan, mengaplikasikan make up untuk menutupi kekurangan di wajah. Tapi sekedarnya jangan berlebihan.
3.    Wanita Bersih dan Wangi
Tak bisa disangkal, bersih dan wangi adalah nilai yang luar biasa bagi pria untuk memikat seorang wanita. Ketertarikan kepada lawan jenis itu ada di pandangan pertama. Artinya, bagaimana memandang diri anda, sudahkah bersih, dan ketika saling sapa, sudahkah anda wangi. Untuk itu tetap jaga kebersihan ya, dari wajah, gigi, badan, dan lain halnya, sehingga wajah tidak ditumbuhi jerawat, gigi bersih, tidak bau badan dan sebagainya.
4.    Jadilah wanita yang bisa diajak ngobrol atau diskusi
Ini adlaah tips rahasia. Pria suka dengan wanita yang bisa berdialog dengannya. Nyambung dan nyaman. Jadi tak hanya dari penampilan saja. Karena seorang pria akan selalu mencari cara agar bisa berdiskusi dengan seorang wanita jika wanita itu menarik di pandangan pertama. Selanjutnya, seorang pria akan memperhatikan setiap perbincangan. Apakah kamu seorang wanita yang cerdas atau bukan bisa dilihat dari cara bicara dan berdiskusi. Ini juga merupakan bagaimana ketika berdua bisa menggali topik yang menarik untuk dibicarakan.
5.    Jadilah wanita yang berkepribadian baik
Tidak ada satupun seseorang yang menyukai sifat dan sikap yang buruk. Termasuk anda yang membaca artikel ini. Untuk itu, selalulah berkepribadian yang baik. Evaluasi kekurangan dan kelemahan selama berada di lingkungan. Jangan sampai karena sifat dan sikap kamu, membuat seseorang yang kamu inginkan justru malah kabur dan menghindar
6.    Jadilah perempuan yang memiliki nilai tambah
Pria akan memilih wanita yang memiliki nilai plus. Misalnya, wanita yang pinat memasak, mengaji, berprestasi di tempat kerja, terlibat diberbagai organisasi, rajin menabun, suka sedekah, dan sebagainya. Ini tentu nilai tambah bagi pria untuk tertarik kepada wanita yang smart dibandingkan yang biasa aja. Maka, dari itu, jadilah wanita yang memiliki kemampuan, gali terus potensi yang ada dalam diri anda.

Itulah beberapa cara agar wanita dikagumi pria idaman. Saya doakan semoga lancar.
Previous
Next Post »