21 Tanda Seseorang Kelamaan Jomblo

Tanda Seseorang Kelamaan Jomblo
Tanda Seseorang Kelamaan Jomblo – Sudah berapa lama kamu menjomblo? Coba tanya diri sendiri. Siapa tahu kamu masuk daftar seseorang yang sudah kelamaan jomblo. Kelamaan menjomblo menyebabkan status kamu meningkat menjadi JONES alias jomblo ngenes.
OK, Mblo!

Baca Juga : Cara Mengatasi Status Jomblo yang Terlalu Lama

Dan banyak yang bilang, kalau status jomblo itu seperti sekotak susu atau makanan kaleng. Meski berlangsung lama, tapi tetap punya kadaluarsa. Dari situlah kamu harus berpikir agar tidak terus-terusan jomblo. Ya setidaknya memutuskan untuk menikah. Gimana mblo? Sepakat....
Yup. Memang betul. Kalau jomblo itu adalah pilihan. Pilihan dalam menghidupkan asmara. Asmara itu pilihan masing-masing orang. Tapi bukan berarti kamu terus-terusan menjadi jomblo toh? #Nah loh, sempat digituin juga sih, rasanya itu nyesek bagai JONES yang kena typus.
Jadi sebellah ya. Sampai-sampai keasikan dalam kejombloan, eh tiba-tiba diingatkan tulisan ini, tanda-tanda seseorang kelamaan jomblo? Kan bikin gregetan sebagai seroang jomblo. Ya, nggak sih mblo #TanyaSambilNgaca.
Ha.. ha.. semoga kamu tidak sebal ya, dengan semua hal yang mempertanyakan tentang kejombloan, termasuk apa yang mengingatkan kamu kenapa memilih sebagai seorang jomblo. Nah, lebih baik kita cek dulu nih, 21 tanda seseorang kelamaan menjomblo?

Baca Juga : Tempat-Tempat Wisata Untuk Para Jomblo di Indonesia

1. Kerabat dan keluarga terdekat sudah berhenti bertanya tentang kehidupan cintamu. (Hal ini membuktikan mereka sudah bosan untuk bertanya, “mana pacarnya,” “kapan nikah?” dan pertanyaan lainnya yang membuat merah kuping).
2. Coba tanyakan ke temanmu yang jomblo: Tanya sudah berapa lama dia jomblo. (Kalau dia mendengarnya kaget, artinya ia ekspresi keterkejutannya itu menggambarkan bahwa sudah lama sekali mereka menjomblo).
3. Sudah lupa seperti apa sih tipe pasangan ideal.
4. Tiba-tiba, semua teman sudah memiliki pasangan masing-masing dan mulai melangkah ke jenjang pernikahan. Eh, ada yang udah punya momongan juga... Tapi, kamu masih meratap dan bertanya pada bintang malam “aku kapan?”
5. Mulai galau dan mempertanyakan apakah sudah saatnya kamu terjun ke dunia percintaan kembali.
6. Selain itu ada juga jomblo yang bertanya apakah ada yang salah dengan diri ini sampai nggak ada lawan jenis yang tertarik.
7. Homo – Lesbi .... atau kurang peka.
8. Ketika ngajak teman keluar, tapi mereka menolak dengan alasan mau kencan. Dalam hati merasa seperti didiskriminasi.
9. Setiap kali keluar dengan teman-teman, mereka selalu meminta untuk menilai cowok cakep atau cewek cantik yang lewat.
10. Ada yang secara diam-diam berusaha menjodohkan.
11. Kamu mencoba mendata siapa aja nama orang yang pernah menjadi mantan atau pernah dekat. Lalu, berusaha menghubungi kembali.
12. Kamu mulai 'membenci' orang yang berada dalam hubungan asmara serius apalagi yang sering pasang selfie couple. Bawaanya selalu sirik apa yang dibahagiakan orang lain.
13. Kamu mulai membenci orang dalam hubungan dengan intensitas yang menakutkanmu. (Hubungan mantan yang semakin serius dengan pasangan barunya, misalnya).
14. Kamu senang ketika bertemu dengan salah satu temanmu yang juga ternyata masih single! (Single, bukan jomblo lho ya... #alibi).
15. Sebal ketika dia (mantan) sudah punya pacar baru! Grrrrr.
16. Ketika teman-teman yang sudah punya pacar bilang iri sama kamu yang masih jomblo, rasanya... pengen kasih bogem mentah di muka mereka. (Nggak tahu apa mereka, menjadi jomblo juga tersiksa, ha.. ha..).
17. Sering merenung waktu denger lagu Kunto Aji "Sudah Terlalu Lama Sendiri" Karena si Kunto Aji sudah tidak sendiri lagi.
18. Lebih memilih menghindar daripada menyapa teman yang lagi jalan dengan pasangannya di mall (dan ternyata pasangannya gebetan baru kamu).
19. Ketika lagi jalan dengan teman baikmu yang berlawanan jenis, semua orang langsung mengira dia pacarmu.
20. Lama kelamaan kamu jadi malas menjelaskan kalau dia cuma teman.
21. Kamu merasa artikel ini sesuai dengan kehidupanmu. Dan kamu tertawa sendiri. Bahkan marah ingin menghapus akun ini. Whoops emoticon-Stick Out Tongue
Ha.. Ha.. Ha.. Salam Jomblo.. Ojo Baper ya Guys!!!
Jangan dibawa serius. Yang serius hanya yang membuktikan langsung di KUA. WKWKWKWKWKWWKW (Gue Ketawa)!!!!


Previous
Next Post »