Tempat Wisata Terbaik Untuk Perempuan di Lampung

Kamu perempuan? Dan kamu lagi cari tempat wisata terbaik di Lampung. Pastinya banyak perempuan yang bingung cari tempat indah di Lampung di mana? Lampung kan rawan begal? Bahaya nggak sih kalau pergi sendirian, atau pergi sesama perempuan.

Nah selain pergi ke tempat wisata, jika kamu juga seorang perempuan yang hobi backpacker sendirian untuk traveling (baca selengkapnya di : Tips aman perempuan backpacker sendirian). Sudah baca artikel tips aman perempuan backpacker sendirian kan, nah saatnya kamu datengin nih tempat-tempat wisata di Lampung yang menurut sebagian perempuan yang pernah gue ajak, itu adalah tempat terbaik yang pernah ada di Provinsi Lampung.

Tempat-tempat wisata yang ada di Lampung nggak kalah indah dari pulau dewata Bali ataupun tempat wisata lainnya di Indonesia. Lampung punya banyak tempat untuk menjadi hari-harimu menjadi lebih indah. Nah kamu perempuan, nggak perlu bingung cari tempat wisata untuk kamu di Lampung di mana?

Ini dia, tempat wisata terbaik untuk perempuan di Lampung :

1.      Pulau Pasaran
Alamat Pulau Pasaran (Baca juga : Pulau Pasaran Bumbu Penyedap di Hiruk Pikuk Kota yang Padat) ada di Bandar Lampung. Tepatnya di Telukbetung Timur, Kelurahan Kota Karang. Ada jembatan arah ke pantai mutun dan pahawang, nah, di sana ada pengkolan, tinggal mengkol saja. Kenapa Pulau Pasaran gue sebut sebagai tempat atau destinasi wisata terbaik bagi perempuan di Lampung? Karena, Pulau Pasaran memberikan sejuta keindahan yang bisa ditangkap oleh mata dengan gratis tanpa biaya masuk. Perempuan identik datang ke suatu tempat pasti meninggalkan kenangan, yakni dengan berfoto. Nah, Pulau Pasaran punya banyak spot foto, mau dari pagi, siang, maupun sore hari menjelang malam.
Ketika pagi hari, Pulau Pasaran akan mengajakmu melihat matahari terbit atau sunrise. Sejuknya udara pagi di daerah kepulauan juga semakin menjadikan hawa kerinduan untuk kembali datang ke pulau yang menjadi industri pembuatan ikan asin di Kota Bandar Lampung. Kapal-kapal bersandar juga akan melengkapkan naluri fotografi yang kalian miliki.

Tempat wisata terbaik di Lampung

Siang hari, di Pulau Pasaran, kalian bisa lihat bagaimana ibu-ibu membuat ikan asin, dan ikan teri, baik dari proses pembuatan, penjemuran, pengeringan, hingga selesai. Lengkap, di sana banyak ibu-ibu dengan pakaian khas nelayan dan capingnya. Wah, seru sekali dijadikan objek fotografi. Kalau ke sini, untuk siang, pastikan pukul 10.00 saat ibu-ibu memulai aktifitas. Atau siang harinya pada pukul 14.00 sampai selesai.


Sore hari kamu bisa lanjutkan, di Pulau Pasaran menjelang malam, atau pergantian sore hari ke malam, akan ada keindahan yang menakjubkan hati. Kita bisa lihat senja berpulang. Ya, Pulau Pasaran termasuk lokasi penggila senja di Kota Bandar Lampung. Mencari sunset di Pulau Pasaran adalah hal yang selalu dicari pecinta fotografi maupun para traveler yang ada di kota ini..

Wisata terbaik di Lampung


2.      Muncak Teropong Laut Tirtayasa
Kalau tak salah di tempat ini, kita hanya perlu bayar parkir sebagai uang masuk. Kalau sudah berubah, maaf sudah lama tidak update. Tapi di sini tempat yang selalu diburu para wanita dengan pasangannya. Berlatar laut dari atas ketinggian, muncak Tritayasa menjelma sebagai destinasi wisata baru yang diburu. Silakan datang, kalian melihat keindahan alam Lampung dari atas perbukitan di wilayah Tirtayasa.

3.      Puncak Mas Sukadanaham
Sebagai destinasi wisata baru di Bandar Lampung, puncak mas Suladanaham lagi hits dan terus diburu pecinta traveling. Terutama kaum perempuan yang mencari spot foto terbaik. Dengan latar yang bisa kalian pilih sendiri.

4.      Pantai Embe, Lampung Selatan
Pantai tentunya masih menjadi daya tarik bagi kaum hawa ya. Pantai Embe salah satu pantai yang saat ini kekinian, ada spot foto menarik. Makanya banyak kawan-kawan perempuan gue yang sering ngajakin kemari.

5.      Pantai Sari Ringgung, Pesawaran
Sama halnya dengan pantai embe, Sari Ringgung akses yang dekat juga menjadi buruan para traveler perempuan di Lampung. Akses yang mudah, dan dekat dengan pusat Kota Bandar Lampung, membuat daya tarik Pantai Sari Ringgung tetap menjadi pilihan.

6.      Pantai Dewi Mandapa, Pesawaran
Berdekatan dengan Pantai Sari Ringgung, Pantai Dewi Mandapa juga menjadi pilihan karena menyediakan spot foto yang unik. Dari tempat yang bentuk love, latar foto ikan lumba-lumba dan bentuk love, bahkan ada tempat khusus di wilayah bakau yang indah banget. Tapi masuk ke spot spot tersebut harus rogoh kocek yang banyak.

7.      Malam di Tugu Adipura Bandar Lampung
Menikmati suasana malam di Bandar Lampung. Terlebih malam minggu. Memandangi keramaian tengah kota, ke Tugu Adipura aja, yang ada patung gajah dan air mancur. Inilah icon Kota Bandar Lampung. Mampi sekaligus menikmati kuliner malam ya kakak.

8.      Kampung Pelangi, Sukarame II, Bandar Lampung
Memang ini tempat bukan tempat wisata. Hanya kampung warga. Tapi di sinilah menariknya. Menikmati rukunya warga beraktifitas di kampung warna-warni seperti pelangi. Spot foto berlatar rumah yang dicat dan digambar warna-warni. Menjadi tempat yang paling unik di Kota Bandar Lampung. Ah, foto lagi yuk.

9.      Jalur Cinta, Kalianda Lampung Selatan
Namanya ada-ada saja. Apakah ini memang benar nama sebenarnya, atau rekaan karena ramai dikunjungi muda-mudi. Ah, jawab lah sendiri. Tentunya tempat ini gratis. Menikmati foto dan rindanganya pepohonan di kanan dan kiri jalan. Lokasi jalur cinta ini lagi ngehits memang di Lampung. Eh perempuan apakah kita bakal foto berdua di sana.

10.      Villa Gardenia, Bandar Lampung
Ada di Lempasing. Nggak jauh kan dari pusat kota Bandar Lampung, tepatnya ada diwilayah teluk. Perempuan cocok banget nih, ada taman bunga dan berlatar laut. Widih. Yuk cus, ajakin abang ya neng kalau mau ke sana.

Nah itu tadi lokasi wisata terbaik untuk perempuan di Lampung yang bisa para cewek-cewek kunjungi. Data ini berdasarkan pemahaman admin mengenai banyaknya cerita dan kemanan akses ke lokasi ya guys. Tempat lain sedang dipikirkan he he..
Previous
Next Post »