Grab di Lampung Siap Manjakan Penumpang

Bandar Lampung nampaknya akan semakin padat kendaraan di jalan-jalan utama, pasalnya selain kendaraan pribadi, taxi, angkutan kota, kelompok ojek Bandar Lampung yang mengatasnamakan Pokbal, di Bandar Lampung juga sudah banyak jasa transportasi berbasis online. Pertama munculnya Timbel, lalu Go-Jek, Uber, Go-Car dan kini saya lihat di web Grab juga sudah sampai di Lampung. Bahkan Grab membuka lowongan driver.

Entah sejak kapan Grab berada di Lampung. Lihat gambar di bawah ini...

Grab Kini Hadir di Lampung
Nah, dari daftar gambar yang telah saya SC tersebut, Grab selain berada di Jakarta dan beberapa daerah sudah merambah ke Padang, Surabaya, Bali, Bandung, Medan, Makasar, Yogyakarta, Semarang, Solo, Batam, Lampung, Jambi, Pekanbaru, dan Palembang. 

Dengan kehadiran Grab di Lampung ini menambah pemanjaan masyarakat Lampung soal transportasi yang bisa antar jemput hingga sampai ke lokasi. Artinya, masyarakat Lampung punya banyak pilihan akan naik kendaraan apa. Nah, masing-masing jasa transportasi berperang harga dan kenyamanan kepada penumpang.

Nampaknya kita yang ada di Lampung bisa merasakan bagaimana grab beraksi di jalanan Bandar Lampung dengan penawaran-penawarannya seperti taxi, mobil, ojek, kurir, grabfood, hitch bake, hitch car, rental dan pacel. 

Nah, apakah cara pesan grab di Lampung sama dengan cara pesan uber dan gojek. Sangat menarik untuk dinantikan.

Previous
Next Post »