Ini Dia, Oleh-Oleh yang Dijual Hengky Kurniawan

Hengky dan kembarannya berpose bersama memperlihatkan produk oleh-oleh yang dijual (ngaku-ngaku)
Ke Lampung jangan lupa mampir ke Jl. Wolter Monginsidi No. 115 Bandar Lampung. Ada apa kak? Ada Hengky Kurniawan. Eh maksudnya ada Lampung Banana Foster. Nah, itu alamat usaha oleh-oleh milik Hengky Kurniawan.

Meskipun masih soft opening, LampungBanana Foster langsung menjadi trending topic alias “boom” meledak sambutan positif dari masyarakat Lampung. Usaha cake sebagai oleh-oleh ini didirikan Hengky hanya di Provinsi Lampung.  “Banana Foster, satu-satunya di Indonesia, dan hanya di Lampung,” kata Hengky.



Lalu, apa saja menu yang ditawarkan Hengky untuk memanjakan lidah para pemburu oleh-oleh di Lampung. Berikut catatannya:
1.      Banana Foster Caramelized Rp45.000, sensasi manisnya caramel dalam setiap gigitan akan berpadu dengan cake lembut yang terbuat dari bahan dasar pisang pilihan. Ini juga yang menjadikan varian banana foster caramelized sangat cocok dinikmati bersama sweet heart.

2.      Banana Foster Cheese Rp55.000, rasakan lumeran keju dalam varian banana foster yang diolah dengan pisang asli Lampung, bertabur keju lembut diatasnya. Hmm... lumeran kejunya nempel dalam setiap gigitan, yummy banget! Kalian harus coba.

3.   Banana Foster Peanut Rp45.000, cake yang memadukan cita rasa khas buah pisang berkualitas dengan rasa kacang gurih hanya ada di varian Banana Foster Peanut dengan isian peanut butter yang lembut berpadu taburan scramble vanilla diatasnya. Rasakan kelezatannya bro and sist...

4.  Banana Foster Nutella Rp47.000, nikmatnya hazelnut bercampur dengan manisnya chocolate hanya ada di varian Banana Foster Nutela, kerenyahan scramble chocolate dan vanilla sebagai topingnya menjadikan varian ini sebagai varian favorit Hengky Kurniawan.

5.      Banana Foster Chocolate Rp47.000. wah siapa yang bisa tahan dengan godaan lezatnya cokelat. Terebih di balut dalam olahan pisang pilihan dan bertabur scramble coklat diatasnya? Nah, tentunya hanya ada di varian Banana Foster chocolate yang bikin kamu ketagihan, bahkan mau lagi dan lagi!

Yakin cuma mau jadi penonton, tanpa mau menjadi salah satu penikmat kue yang ada di Lampung Banana Foster? Nah untuk pemesanan sendiri bisa hubungi melalui telepon di 5600 660 atau kepo-kepo di akun sosial medianya, Facebook @Lampungbananafoster, Twitter @LampungFoster dan Instagram @BananafosterLampung

HuJanuari dan Begal Cinta ikut eksis juga di sini

Keluarga Tapis Blogger, dan aku anak bontot jadi pendek banget

Hengky sudah punya dua koleksi, kamu kapan? 



Previous
Next Post »

5 komentar

Click here for komentar
2 June 2017 at 23:12 ×

Wih mantap ini varian rasanya, besok kalo mudik ke lampung cobain ah

Reply
avatar
Yoga Pratama
admin
3 June 2017 at 19:33 ×

bawain sekalian gebetan, istri, dan lain-lain ya bang

Reply
avatar
5 June 2017 at 19:45 ×

Wah keren euy dah eksis aja tuh buku2nya

Reply
avatar
8 June 2017 at 14:22 ×

Ga sabar pingin cobain cake-nya lagi.
Banana Foster memang lumer di mulut yaaa..

Reply
avatar