Cara Membaca Pikiran Wanita

Ilustrasi Cara Membaca Pikiran Seorang Wanita
Bagaimana membaca pikiran wanita? ada tidak cara membaca pikiran seorang wanita? Pertanyaan dari seseorang laki-laki yang takut patah hati. Sebelum lebih dekat, tips ini lumayan ampuh untuk mengetahui sifat seorang perempuan yang sedang kita dekati. Caranya dengan membaca pikirannya.

Tips membaca pikiran perempuan berikut ini bisa digunakan apakah perempuan yang sedang didekati tipe dominan dan penggoda atau bukan:

1.     Perhatikan matanya
Jika dia menatap mata anda secara langsung, anda mungkin akan merasa bahwa dia adalah perempuan yang dominan. Itu baru bisa jadi. Karena hal tersebut tidak selalu benar. Karena menurut saya, seorang perempuan yang menjadi lawan bicara yang kurang dominan pun terkadang merasa harus selalu menatap langsung untuk mengukur reaksi orang yang mereka ajak bicara. Mengabungkan gerakan mata bersama dengan bahasa tubuh lainnya merupakan indikator yang jauh lebih baik.

2.     Gerakan mata ke bawah
Perhatikan gerakan matanya. Jika gerakan mata perempuan itu ke bawah, dan kontak mata sesaat dan kemudian ke bawah lagi. Itu karena, kebanyakan perempuan secara tidak sadar menggunakan gerakan tersebut ketika menggoda seorang pria. Namun sekali lagi, kontak mata semacam itu harus diperkuat dengan bahasa tubuh menggoda lainnya.

3.      Sedang Berbohong
Ketika mengajukan pertanyaan kepada seorang perempuan secara langsung, coba amati gerakan bola matanya. Kita akan dapat mengetahui apakah ia sedang mengarang atau mengingat informasi melalui arah bola matanya. Artinya, jika kamu meminta perempuan tersebut menggambarkan pengalaman dan kemudian orang tersebut melihat ke atas kiri (arah konstruksi visual), ada kemungkinan orang tersebut mengada-ada dan bukan mengingat. Jika setelah menjawab ia lalu menatap ke bawah, bisa jadi ia sedang menunjukan rasa bersalah atau malu karena ia tahu bahwa pertanyaanya tidak benar.


Semoga Tips Membaca Pikiran Perempuan ini ampuh ya guys.
Previous
Next Post »