Curhatan Seorang Jomblo Atas Derita Skripsi, dan Perkuliahan Yang Yak Pernah Selesai


Seharusnya malam ini saya melanjutkan tugas praktik umum saya dan skripsi yang sudah di acc judul maupun pembimbing. Namun, entah kenapa kondisi magic malas yang besar membuat saya malas berpikir dan lebih memilih mengalihkan tulisan pada blog.

Memang, hal ini bukanlah solusi. Bukan juga jurus jitu untuk menyelesaikan persoalan malasnya menulis skripsi dan praktik umum. Akan tetapi, ini adalah kejenuhan yang harus saya tulis. Setidaknya saya bisa berbasa basi dengan pembaca atas apa yang menjadi beban pikiran saya.

Tolong komentar pada kolom saya, apa yang seharusnya saya lakukan untuk memecahkan rasa malas ini. Semua sudah saya lakukan. Termasuk membuat waiting list. Bahkan, program dari hari senin hingga minggu, menjadwalkan sekala prioritas. Tapi semua itu kalah dengan candu blog yang begitu luar biasa.

Banyaknya materi menulis blog pun lebih banyak dari pada materi mengerjakan skripsi dan tugas praktik umum di kepala saya. Itu adalah hal yang menyenangkan, meski sesaat. Apakah ini penyakit, atau ini kebuntuan.


Ah, hingga akhirnya, saya harus menegaskan diri. Ayo, kembali lanjutkan tulis skripsi dan penyelesaian tugas praktik umum.. numpang ngaco dikit boleh kan. He he..
Previous
Next Post »