Cari Oleh-Oleh Lebaran Ke Sini Aja....


Sebentar lagi umat muslim akan memasuki Idul Fitri. Mudik pun sudah direncanakan jauh-jauh hari. Pastinya ketika hendak mudik yang dipikirkan adalah Tunjangan Hari Raya (THR). Selain THR pastinya juga oleh-oleh untuk keluarga di kampung halaman.

Saya punya sedikit cerita tentang oleh-oleh. Selengkapnya di Presiden Jomblo jangan lupa tonton videonya, sebelum maupun sesudah membaca. Beberapa bulan lalu saya menyempatkan diri untuk melaksanakan tugas kantor ke Askha Jaya. Salah satu pusat oleh-oleh khas Lampung yang ada di Gang PU, Jl. Pagar Alam, Bandar Lampung. Selain berbincang dengan pemilik saya juga berinteraksi dengan beberapa yang dijual di Askah. Wah, pantas saja Askha selalu ramai dikunjungi wisatawan yang ingin mencari oleh-oleh khas Lampung. Karena lengkap dan keripiknya memang enak dan gurih.

Sejak 2009 usaha nya kini sudah membuka beberapa cabang, kalau tidak salah ingat ada 4 cabang. yang juga menggunakan nama Askha Jaya.

Askha Jaya punya beberapa menu, dari keripik hingga kerupuk, bahkan kopi. Aneka cemilan pun dijual di tempat ini. Kalau tak salah ada 15 varian rasa keripik yang dijual, dari pedas, manis, cokelat, jagung, melon, durian, strawberry, mocca, kopi, udang, dan masih banyak lainnya.

Nah, bagi kamu yang masih bingung mau mencari oleh-oleh apa untuk dibawa ke kampung halaman, bisa nih berkunjung ke Askha Jaya. Alamatnya Jl. Pagar Alam, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung 35132. Kalau masih bingung juga, coba telusuri jalan yang nggak jauh dari Mall Bumi Kedaton, di situ ada plang central keripik dikenal dengan Gang Pu. Terus sampai lampu merah masih terus saja, nanti ketemu tuh tulisan besar-besar Askah Jaya. Tempat parkirnya juga luas.

Baca juga : 

Anak Bandar Lampung? Bingung Buka Puasa Bersama di mana? Papatoms Punya Solusinya

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Dewi Rieka
admin
31 May 2017 at 21:46 ×

Waa waktu ke Lampung pengen cari keripik ngga kesampaian krn teman nyaris ketinggalan pesawat huhu..

Reply
avatar
Yoga Pratama
admin
31 May 2017 at 21:57 ×

ayo ke Lampung lagi he

Reply
avatar