PT Kai Tanjungkarang Adakan Presstour


Bandung adalah kota tujuan perjalanan saya di bulan April. Alhamdulillah PT Kereta Api Indonesia (KAI) Sub.Drive IV Tanjungkarang menjadi teman selama perjalanan ke Bandung. Begitu juga dengan teman-teman press yang ada di Provinsi Lampung.

Pertama perjalanan kami dari kantor PT KAI Tanjungkarang ke Bandara Raden Inten II dengan menggunakan Bus Damri. Bus yang terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Fasilitas ruang yang luas dan nyaman. Sebuah kursi yang santai dan bisa dijadikan tempat tidur. Selain itu ac yang dingin dan fasilitas lainnya yang memadai membuat perjalanan ke Bandara tidaklah terasa. Tiba-tiba sampai.

Lagu alunan keroncong juga menemani perjalanan. Lampung berasa di Pulau Jawa. Tapi tetap bisa dinikmati. Membuat sebagian penumpang bersandar dan lelap. Sebagian lainnya berbincang dengan mesra. Begitu semangat pembicaraan dalam setiap katanya.

Ah, kami siap menyapa Bandung. Melihat bagaimana bangunan-bangunan Kereta Api tempo dulu. Dan mengunjungi beberapa situs yang dimiliki kantor pusat PT Kai di Bandung. Begitu pula dengan rangkaian acara lainnya.


Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
25 April 2017 at 19:07 ×

Saya baru sekali naik kereta api

Congrats bro lilihmuflihah.com you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar